space
MANTAN PEMAIN DOTA 2 EVOS ESPORTS 2HOI MERAPAT KE ONIC ESPORTS SEBAGAI PELATIH MDL!
Jumat, 19 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhir-akhir ini banyak mantan pemain Dota 2 yang mencoba peruntungan di Mobile Legends: Bang Bang. Tak sedikit yang sukses, namun tak sedikit yang gugur. Sebagai contoh Acil yang sukses bersama RRQ dan Aerowolf serta R7 yang sukses bersama RRQ. Namun, ada juga Rusman yang tak sukses dan memilih untuk kembali bermain Dota 2. Hal ini nampaknya membuat banyak yang ingin terjun ke Mobile Legends: Bang Bang.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso

Sumber: ONIC Esports Instagram

Setelah Saint De Lucaz yang bergabung dengan Genflix Aerowolf, kini ada 2hoi yang bergabung dengan ONIC Esports. Pria bernama asli Chang Tu Hai ini akan mengisi kursi pelatih untuk ONIC Esports MDL atau yang lebih kita kenal dengan ONIC Prodigy. Hal ini tentunya akan membuat persaingan semakin ketat baik di MDL ataupun MPL. Apalagi mereka pernah merasakan dari Pro Player.

Nama 2hoi menambah panjang daftar pemain Dota 2 Indonesia yang mencoba kursi pelatih Mobile Legends: Bang Bang. Sebelumnya ada Acil, Nafari, Saint De Lucaz, dan Yabby. Tak jarang pula mereka berhasil membawa timnya satu tingkat lebih tinggi. Namun, ada kalanya beberapa orang justru tidak perform sama sekali.

Bagaimana menurut kalian? Akankah pengalaman 2hoi bisa membawa ONIC Prodigy juara? Mari kita lihat!

Sumber: ONIC Esports Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close