space
DEMI ANAK BISA MAIN GENSHIN IMPACT, ORANG INI RELA TEMBUS BANJIR UNTUK JEMPUT PS5
PS5
Senin, 22 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banjir beberapa hari yang lalu memang menjadi musibah yang cukup merepotkan dan banyak menghalang kegiatan masyarakat khususnya untuk kawasan Jabodetabek dan Jababeka. Namun, selain kesulitan yang terjadi, ada juga beberapa cerita unik bahkan menyangkut kisah para gamer. Seperti salah satunya yang terjadi oleh orang satu ini yang rela menembus banjir agar bisa menjemput PS5 yang sebelumnya sudah ia pre-order.

Baca ini juga :
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Alita: Battle Angel Adalah Inspirasi Untuk Stellar Blade
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
Orang ini adalah Wasa Wirman seorang Tech Reviewer yang cukup terkenal di YouTube dengan konten-konten review nya. Kali ini ia baru saja membuat vlog mengenai pengalaman uniknya menembus banjir dari kediamannya untuk mengambil PS5 yang sudah ia beli di kawasan Gandaria City.


Sumber: Instagram Wasa Wirman

Wasa sendiri mengakui bahwa ia melakukan hal ini demi anak perempuannya yang memang sudah sangat menginginkan bermain Genshin Impact di PS5. Wasa sendiri membeli konsol PS5 Blu-ray edition yang langsung mereka unboxing di toko tersebut. Bahkan dari story Instagram Wasa Wirman, terlihat Zee, anak dari Wasa langsung mencoba bermain Crash Bandicoot.


Sumber: Instagram Wasa Wirman

Menariknya lagi, setelah berhasil mengambil PS5, ia pun kembali pulang dan untuk mencapai kediamannya, ia harus menggendong anaknya beserta PS5 dan menerjang banjir yang cukup dalam hingga setinggi paha orang dewasa.

Wah, unik ya cerita Wasa Wirman, demi putri kecilnya yang ingin PS5 ia rela untuk menerjang banjir untuk membawa pulang konsol tersebut. Semoga Zee juga kini bahagia karena sudah bisa bermain PS5 berkat perjuangan ayahnya.

Sumber: YouTube Wasa Wirman

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close