space
G9 RESMI MELABUHKAN DIRI KEMBALI KE REX REGUM QEON!
Sabtu, 27 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita terkait G9 yang rumornya G9 bakal dipindahkan ke Valdus Esports, nyatanya dia memilih bertahan di RRQ Thailand. Setelah G9 memperpanjang kontraknya dengan RRQ, hal ini telah dikonfirmasi secara resmi.

Baca ini juga :
» Supaya Jadi Master Granat? Ini Dia Tips Jitu Lempar Granat di PUBG Mobile!
» Turnamen PUBG Mobile DGL 2021 Kembali Digelar, Tahap Pendaftaran Sudah Dibuka
» PMPL ID Season 3 Country Final, Pertempuran 3 Hari untuk Raih Tahta Juara
» Mau Panen WWCD Di Karakin? Inilah 7 Tips n Trick Menang Di Karakin Ala Kru KotakGame
» Bang Alex Nyobain Mode Baru PUBG Mobile. Ketemu Godzilla Di Erangel?
» Terbukti Wall Hack, Pemain Pro PUBG Mobile Bonafide Esports Di Ban Permanen!
» JangS Akan Satu Atap Dengan BIGETRON RA Di Indonesia Dalam Waktu Dekat!
» Beredar Video Pemainnya Menggunakan Cheat, Berikut Tanggapan Bonafide Esports
Kalaupun G9 tidak lagi bergabung dengan tim "Athena" yang memang sebelumnya dibela olehnya, hanya saja dia akan tetap bermain untuk RRQ di PMPL Thailand yang akan segera berlangsung. Dalam postingan kemarin tanggal 25 Februari 2021 di akun Facebook dan Instagram milik tim RRQ, tampaknya G9 telah resmi diumumkan sebagai roster tim PUBG Mobile RRQ Thailand. Dalam keterangan postingan, hanya dikabarkan bahwa roster dari Tim RRQ nantinya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sampai saat ini pun, sisa dari roster Athena yang telah resmi berpisah masih belum ada tanda-tanda akan berlabuh ke tim manapun. Apakah akan terjadi seperti G9 yang melepas statusnya sebagai member dari tim “Athena” dan bergabung dengan RRQ secara resmi? Kita tunggu berita selanjutnya dari tim RRQ!

Sumber: Team RRQ Instagram

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close