space
CELIBOY DIKASIH LANCELOT, GEEK FAM BERCANDA? ALTER EGO HANTAM GEEK FAM ID 2-0 TANPA BALAS!
iOS
Minggu, 28 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pertandingan antara EVOS Legends dan Aura Fire, MPL ID Season 7 menghadirkan pertandingan kedua antara Alter Ego dan Geek Fam. Dimana Alter Ego dengan skuad yang sama cukup mengerikan di hari kedua kemarin dengan menghantam RRQ. Sang raja harus tunduk dengan skor 2-0.

Baca ini juga :
» Bukber dan Sahur Asik di Nimo TV #GAMERSPASTIPUASABARENGNIMO
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Grandmaster Catur Dunia #6 Membandingkan Menonton Esports Dengan Menonton Catur
» Strategi Unik ONIC CW Memakai Belerick Gold Lane Ternyata Terinspirasi Dari Bermain Ranked
» Misscom Menjadi Alasan Genflix Aerowolf Tidak Bisa Mendapat Poin Sempurna Atas AURAFIRE
» Bigetron Alpha Selesaikan Pertandingan Terakhir Mereka, Inilah Urutan Lawan Terkuat Menurut Matt
» Dicap Sombong Karena Sering Taunting, Inilah Pandangan Taunting Dari Pro Player Menurut Leomurphy
» Main Game Kompetitif Jadi Makin Lancar, Yuk Kenali Apa Itu NVIDIA Reflex!

Sumber: MLBB Indonesia YouTube

Meski Sempat memimpin di game pertama dan hampir mendapatkan momen, Geek Fam harus menyerah dengan gemilangnya Lunox dari Udil. Keputusan Geek Fam untuk melepas Yi Sun-Shin ke Celiboy juga cukup fatal. Celiboy Sanggup menerobos pertahanan Geek Fam. Tak hanya itu, perpaduan Benedetta dari Ahmad dan Chou dari Leomurphy kerap membuat backline dari Geek Fam kocar kacir. Hasilnya Alter Ego meraih poin pertama.


Sumber: MLBB Indonesia YouTube

Di Game Kedua, Geek Fam kembali melepas Signature Hero dari Celiboy, yaitu Lancelot. Langsung tancap gas dari menit pertama, Celiboy bersama dengan Leomurphy yang menggunakan Paquito dengan berani melakukan Zoning Out ke jungle dari Geek Fam yang menggunakan Roger. Babywww benar-benar tidak bisa farming dengan baik di game kedua. Meski Rinv sempat melakukan banyak Cut Minion dengan menggunakan Benedetta, nyatanya Alter Ego masih bisa melakukan Control Wave dengan baik.

Geek Fam ID harus pulang dengan 0 poin. Sedangkan Alter Ego meraih poin penuh dengan kemenangan telak ini. Meski begitu, Geek Fam mampu memainkan game lama melawan Alter Ego dengan catatan 20 Menit ke atas. Hal ini tentunya merupakan kemajuan dari Geek Fam yang sebelumnya merupakan pesakitan di MPL Season 6.

Sumber: MLBB YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close