space
GAME SIMULASI FARMING LOKAL, CORAL ISLAND AKAN HADIRKAN FITUR MULTIPLAYER
PC
Selasa, 02 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game lokal yang belakangan ini mendapatkan antusiasme tinggi, baik dari gamers Indonesia maupun luar negeri, Coral Island akan memiliki fitur terbaru. Belum lama ini, pihak developer, yaitu Stairway Games mengabarkan bahwa game besutannya direncanakan mendapatkan fitur multiplayer. Mengingat game multiplayer atau co-op belakangan sedang diminati oleh banyak pemain di dunia.

Baca ini juga :
» Rakit PC Buat Pelajar 3 Jutaan Di Tahun 2021, Jangka Panjang Masih Bisa Upgrade!
» G.SKILL Luncurkan Ram DDR4 Seri Trident Z Royal Elite Terbaru!
» ASUS X GUNDAM Series Resmi di Indonesia! Tersedia Dari Motherboard hingga Gaming Gear!
» ASUS Luncurkan Mini PC PB62, Gunakan Prosesor Intel Core Intel Core i7 Gen 11!
» Makin Tua Makin Gaming! Survey Ungkap Gamer Lansia Meningkat Hingga 32%!
» Masih Terus Konsisten, Apex Legends Kini Sudah Miliki 100 Juta Pemain Terdaftar!
» Gak Murah Juga, VGA Khusus Mining NVIDIA Versi Termurah Ini Miliki Harga Pasaran 10 Juta!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
Sesuai dengan nama fiturnya, Coral Island nantinya dapat dimainkan bersama dengan pemain lainnya. Seperti informasi yang termuat di halaman Kickstarter, Stairway Games berencana untuk menambahkan fitur multiplayer, apabila dana yang terkumpul sudah mencapai US$ 600k. Kini, dana Coral Island di Kickstarter telah menembus US$ 1,2 juta.




Di Coral Island, pemain dapat menanam dan mengubah lahan menjadi pertanian yang subur. Seperti game simulasi pada umumnya, pemain tidak hanya menanam tanaman, melainkan bisa memelihara hewan, hingga membangun lahan pertanian maupun peternakan yang luas. Salah satu hal menarik dari game ini adalah pemain bisa menyelam ke laut untuk menyelamatkan terumbu karang, serta menjadikan laut bersih dan nyaman untuk dihuni ikan-ikan langka. Tidak lupa, selama menyelam pemain akan menemukan material seperti rumput laut untuk meningkatkan kualitas ternak dan tanaman.

Coral Island dikembangkan oleh Stairway Games dan direncanakan rilis untuk PC melalui Steam pada 2021. Besar kemungkinan game ini juga akan mendapatkan versi konsolnya, meskipun belum dipastikan hingga sekarang. Coral Island memiliki tujuan lainnya, yaitu mengajak pemain untuk peduli lingkungan, di mana pemain bisa menyelam ke laut untuk menyelamatkan terumbu karang, serta menjadikan laut bersih dan nyaman untuk dihuni ikan-ikan langka.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close