space
MASIH JADI RAJA! RRQ TERCATAT SEBAGAI TIM DENGAN JUMLAH WATCH TIME TERBANYAK DI SCENE MLBB
Minggu, 14 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Rex Regum Qeon tentunya sudah tidak asing untuk kita para penikmat esports. Tim yang berasal dari Indonesia ini bahkan sudah meluaskan sayap hingga Thailand dan Filipina untuk membuat tim esports lainnya. Namun, salah satu divisi yang populer tentu saja adalah Mobile Legends: Bang Bang. Dimana banyak orang-orang terkenal di dalamnya. Hal ini tentu saja menambah kepopuleran tim Rex Regum Qeon.

Baca ini juga :
» Sang Juara TI 10, Team Spirit Mendapatkan Ucapan Selamat dari Vladimir Putin!
» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame!
» Luxxy Bocorkan Alasan Bigetron Red Aliens Tampil Tidak Stabil pada PMPL SEA Season 4!
» Pilot dari Pesawat yang dinaikki Player MPL Berharap RRQ dan EVOS kembali Wakili Indonesia di M3!
» Rumor Dari Weibo Mengatakan PSG LGD Rela Mengalah di Final TI 10 Demi Uang 351 Miliar Rupiah!
» Fansnya Berkata Dota 2 Tidak Seru, Xinnn: Dota Nggak Seru? Otak Lu Aja Yang Nggak Sampai!
» [VIDEO] Viralnya Quotes T1 Xepher Hingga Banyaknya Denda Di MPL PH #HYPENEWS
» Tawarkan Sesuatu Yang Unik, Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Nabati Wafer

Sumber: Esports Charts

Melansir dari Esports Charts, tim Rex Regum Qeon atau yang biasa kita kenal dengan RRQ adalah pemuncak dari jumlah Watch Time pertandingan Mobile Legends: Bang Bang. Tidak dapat dipungkiri, kemampuan RRQ di 2020 sangat baik. Mereka mencatatkan total 23,8 Juta Watch Time. Mereka mengungguli Alter Ego Esports yang mendapatkan total 17,6 Juta Watch Time. Faktanya Alter Ego mendapatkan jumlah penonton yang banyak di tahun 2020 juga layaknya RRQ.

Di peringkat ketiga ada EVOS Esports yang mendulang 16,3 Juta Watch TIme. Selanjutnya di posisi lima besar, ada ONIC Esports ID dan dan Bigetron Esports yang mendulang 14 Juta Watch Time dan 9 Juta Watch Time. Selanjutnya di bawah mereka ada Genflix Aerowolf, Execration, ONIC Esports PH, Bren Esports, dan Geek Fam ID. Hal ini cukup menarik

Mari kita lihat apakah ada yang bisa menyalip RRQ dari jumlah penonton ini!

Sumber: Esports Charts Official

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close