space
CHILDE & KLEE JADI KARAKTER GENSHIN IMPACT PALING DISUKAI OLEH GAMER JEPANG!
PS5
Jumat, 16 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact adalah salah satu game yang saat ini masih ramai dimainkan dengan komunitas yang tentu saja masih hype dan konsisten memainkannya. Selain karena memang menawarkan gameplay yang seru bagi kebanyakan orang, Genshin Impact juga terus konsisten dengan menghadirkan berbagai karakter waifu atau husbando baru. Sebagai pemain Genshin Impact, pastinya kamu punya karakter favorit.

Baru-baru ini, salah satu majalah ternama asal Jepang - PASH telah merilis majalah terbaru edisi Mei 2021. Majalah tersebut berisikan sebuah polling mengenai karakter yang paling di favoritkan di Genshin Impact. Polling tersebut dibagi menjadi yaitu, yaitu karakter Pria dan Wanita. Tentu saja polling tersebut mayoritas diisi oleh para pemain Genshin Impact di Jepang. Berikut hasilnya.

Baca ini juga :
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Ada Game atau Tokoh Favoritmu? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2023!
» Honkai Star Rail 2.0 Akan Hadir Dengan Beberapa Perubahan Baru!
» Zenless Zone Zero Equalizing Test First Impression
» Equalizing Test Untuk Zenless Zone Zero Sudah Dimulai!
Hasil polling diatas memang cukup mengejutkan. Mengingat beberpa survey waktu lalu Zhongli masih dinobatkan sebagai favorit karena cukup overpower berkat buff yang diberikan oleh miHoYo. Sementara Klee memang dari awal sudah menjadi favoritnya para pemain. Perlu ditekankan bahwa polling tersebut hanya di Jepang dan tidak mempresentasikan seluruh pemain Genshin Impact di dunia.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close