space
HONKAI STAR RAIL 2.0 AKAN HADIR DENGAN BEBERAPA PERUBAHAN BARU!
PS5
Selasa, 12 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Honkai Star Rail baru saja mengumumkan info terbaru mengenai update 2.0 yang akan datang. Meskipun belum ada informasi mengenai tanggal kapan update 2.0 akan hadir, tetapi HoYoverse sudah memberikan beberapa info mengenai perubahan baru yang akan datang di update 2.0.

Optimasi Sistem Relic


Trailblazer bisa meningkatkan Relic dengan memilih “Enhance to the Next Stage” untuk meningkatkan Relic secara spesifik ke level dimana stat baru akan muncul atau ditingkatkan.
Saat melakukan salvage Relic bintang 5, Trailblazer dapat memilih untuk menjadikan itu Lost Gold Fragment atau Relic Remains.
Lalu akan ada juga fitur “Discard Relic” dan juga “Relics Set Recommendation”.

Universal Path Material Baru dan Pembaruan Calyx


Pada versi 1.6 akan ada material universal Path baru bernama Tears of Dreams yang bisa digunakan untuk mengaktifkan Trace atau Light Cone jika Trailblazer tidak mempunyai material Path yang cukup.
Di Versi 2.0 dan update selanjutnya, beberapa Calyx (Crimson) akan ditambahkan di beberapa tempat seperti Penacony. Karakter mendatang dan beberapa Light Cones akan membutuhkan material baru untuk mengaktifkan Traces dan ascend Light Cones.
Calyx (Gloden) juga akan memberikan Trailblazer material seperti Extinguished Cores dan sejenisnya di Versi 2.0. Akan ada juga 6 Calyx (Golden) baru di Xianzhou Luofu dan Penacony.

Orlay Crossroads dan Light Cone Manifest Store


Orlay Crossroads akan hadir di Versi 2.0 untuk para Trailblazer yang ingin mereview dan melanjutkan perjalan trailblaze dengan lebih jelas.
Light Cone Manifest store di Forgotten Hall juga akan memberikan Trailblazer batch baru untuk dibeli.

Baca ini juga :
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Honkai: Star Rail Versi 1.6 "Crown of the Mundane and Divine" Update
» Ada Game atau Tokoh Favoritmu? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2023!
» Meraih Treble Winner, Honkai: Star Rail Berikan Karakter Limitednya Secara Gratis



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close