space
DEVELOPER DIBALIK APEX LEGENDS MEMENANGKAN PENGHARGAAN OSCAR!
MOVIES
Rabu, 28 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2021 tampaknya menjadi kebanggaan bagi kreator Apex Legends, yaitu Respawn. Oculus Studios dan Respawn baru saja dikabarkan telah memenangkan Oscar pada Academy Awards 2021, setelah memproduksi film dokumenter pendek yang mencakup Medal of Honor: Above and Beyond.

Baca ini juga :
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
Dilansir dari IGN SEA, film dokumenter bertemakan Perang Dunia 2 berjudul Colette baru saja memenangkan penghargaan dalam kategori Dokumenter Terbaik (Short Subject) di penghargaan Oscar. Film Colette disutradarai oleh Anthony Giacchino bersama dengan Oculus Studios dan Respawn Entertainment, serta dirilis sebagai bagian dari mode Gallery dari Medal of Honor: Above and Beyond.

Respawn mengapresiasi dukungan dari penonton dan timnya dengan mengunggah posting-an di akun Twitter resminya. Apabila gamers ataupun fans Medal of Honor yang ingin menontonnya, Colette dapat disaksikan secara gratis di situs The Guardian. Colette sendiri mengisahkan tentang Colette Marin-Catherine, mantan anggota perlawanan Nazi dari Prancis yang kembali ke Jerman untuk kali pertama sejak Perang Dunia 2. Di dunia nyata, Colette kini telah berusia ke-92 tahun.

Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close