space
POLLING KARAKTER ONE PIECE PALING FAVORIT DI DUNIA, MONKEY D. LUFFY TETAP KOKOH DI PERINGKAT PERTAMA
Pop
Kamis, 06 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece baru-baru ini bertanya kepada para penggemarnya di seluruh dunia tentang siapa karakter favorit mereka selama komik Bajak Laut itu dimulai. Setelah sekian lama akhirnya hasil dari voting tersebut keluar dan para staf mengungkapkan hal tersebut dari 100 peringkat teratas yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :
» Gundam Bergerak di Yokohama Resmi Ditenagai oleh Pembangkit Listrik Tenaga Angin
» Founder Studio Ufotable, Hikaru Kondo Akui Telah Menghindari Pembayaran Pajak
» Violet Evergarden: The Movie Akan Datang Ke Netflix Di Bulan Oktober!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Populer di Jepang! Game Anime "Alchemy Stars" akan Hadir dalam Versi Bahasa Indonesia
» Sebuah Produk Kursi Gaming Hadirkan Produk Kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba
» Lisa dan Ayase ‘Yoasobi’ akan Kolaborasi untuk Soundtrack Sword Art Online: Progressive
» Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!
Tentunya seperti yang kita duga, sang protagonis utama Monkey D. Luffy tetap menjadi karakter favorit. Diikuti oleh sang Samurai Bajak Laut Topi Jerami Roronoa Zoro di peringkat kedua, dan Sang Navigator di peringkat ketiga. Selain itu ada berbagai karakter non Nakama yang masuk ke dalam 10 besar sebut saja seperti Law (4), Boa Hancock (7), Carrot (8) hingga Ace (9) dan Sabo (10).

Sedangkan Nakama Bajak Laut Topi Jerami yang terendah adalah Franky yang berada di peringkat 28. Selain itu Roronoa Zoro berhasil menempati peringkat pertama diberbagai region seperti Timur Tengah dan Afrika. Sedangkan Nami berhasil mencuri perhatian di Eropa, Oceania, dan Amerika Latin.

Sumber: Soranews24

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close