space
WILD RIFT JADI PENGHASIL PENDAPATAN TERBESAR UNTUK RIOT GAMES SEBESAR 938 MILIAR DI SEKTOR MOBILE!
OL
Sabtu, 31 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games merupakan Developer sekaligus Publisher game-game terkenal seperti Valorant, League of Legends, Legends of Runeterra, dan lain-lain. Riot Games sendiri demi mengembangkan pasar pemainnya ikut meramaikan pasar game Mobile dengan mengadaptasi LOL PC menjadi LOL Mobile yang diberi nama Wild Rift. Selain Wild Rift, Riot Games juga memiliki beberapa game mobile seperti Legends of Runeterra dan Teamfight Tactics.

Baca ini juga :
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Bermain Baik dan Solid, MBR Esports Melaju ke Babak Playoff Icon Series SEA 2021 Fall!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!
» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
Baru-baru ini akun twitter @sensortower membuat postingan bahwa, game-game mobile yang dimiliki Riot Games berhasil meraih penghasilan sebesar 100 juta USD atau setara dengan 1,4 triliun Rupiah dari seluruh pemainnya di Dunia.


Dalam postingan tersebut, Wild Rift menjadi penyumbang pendapatan dari Riot Games di sektor mobile tersebut dengan angka 65 juta USD atau setara dengan 939 miliar Rupiah, diikuti oleh Teamfight Tactics dengan 28 juta USD atau setara dengan 408 miliar Rupiah dan Legends of Runeterra dengan 15 juta USD atau setara dengan 216 miliar Rupiah.

Uniknya, Wild Rift sendiri masih berada dalam tahapan beta. Namun, penghasilan yang dihasilkan game tersebut sudah sangatlah tinggi dan mendominasi disektor mobile bagi Riot Games. Apabila nanti Wild Rift sudah rilisi sepenuhnya bukan tidak mungkin mereka akan menjadi game mobile dengan pendapatan terbesar di seluruh Dunia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close