space
GAME LEGENDARIS, MONSTER RANCHER 1 DAN 2 DX AKAN DIRILIS DI MOBILE!
Switch
Selasa, 31 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan Monster Rancher? Game ini sebelumnya dikenal memiliki gameplay unik, dimana setiap pemain bisa menggunakan CD fisik untuk menghasilkan monster yang berbeda-beda. Game legendaris ini, khususnya Monster Rancher 1 dan 2 belum lama dikabarkan akan tuju ke platform mobile pada Desember 2021. Dua game yang pertama kali rilis pada 1997 dan 1999 dirilis dengan judul Monster Rancher 1 dan 2 DX.

Baca ini juga :
» Dari Berbagai Penjuru Dunia! Inilah 16 Tim Peserta M3 World Championship!
» Kolaborasi Tak Terduga? Love Live SID Akan Berkolaborasi Dengan Persona 3/4/5!
» Bukan Butsss Bukan Sanz! Lord CW Jadi MVP di Grand Final MPL Indonesia Season 8!
» Sangat Kuat dan Solid! Blacklist International Juarai MPL PH Season 8!
» Bungkam Omongan Netizen! EVOS Reborn Puncaki Klasemen Sementara PMPL SEA Season 4!
» Sambut Ulang Tahun Kelima AoV, Garena Akan Hadirkan One Punch Man di Horizon Valley!
» Back To Back To Back! EVOS Free Fire Juarai Free Fire Indonesia Masters Tiga Kali Beruntun!
» Kalahkan RRQ Hoshi 4-3, Sang Raja Langit Onic Esports Juarai MPL Indonesia Season 8!
Monster Rancher 1 dan 2 DX nantinya akan tersedia di mobile, kemudian beralih ke platform PC dan Switch pada 9 Desember 2021. Dalam perayaan ulang tahun yang ke-25, kedua game ini akan menghadirkan sekitar ratusan monster yang dapat dikoleksi. Selain monster, ada juga fitur turnamen yang memungkinkan para pemain mendapatkan uang. Uang ini nantinya dapat digunakan untuk membeli alat-alat yang berguna dalam melatih para monster.
Meskipun versi orisinalnya membutuhkan CD, versi terbarunya ini justru memanfaatkan database dari setiap pemain dalam mencari CD maupun ID dari para monster. Namun sayangnya, sejauh ini belum ada kabar terbaru mengenai jadwal rilis dan apakah akan diluncurkan juga ke Android atau hanya iOS. Buat fans setia Monster Rancher, tunggu saja kabar baiknya dari Koei Tecmo ya!

Sumber: Bleeding Cool

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close