space
'REAL MENDOKUSAI', BOBOIBOY SECARA RESMI HADIR DI NETFLIX JEPANG LENGKAP DENGAN VERSI DUB-NYA!
Pop
Kamis, 02 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu serial animasi populer dari Malaysia, yaitu Boboiboy secara resmi akan hadir di Netflix Jepang. Tidak hanya itu, nantinya mereka akan memiliki pilihan versi Dubbing Jepang untuk menikmatinya. Hal ini dikonfirmasi secara resmi oleh Twitter Boboiboy yang mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Nantinya, sebanyak 3 season dari Boboiboy akan ditayangkan beserta versi Galaxy-nya juga. Tentunya sangat menarik mengingat adanya meme Fang yang mengatakan quote seperti "Tch, Nandayo Koitsu" atau "Mendokusai" yang sepertinya kemungkinan akan hadir dalam versi Dub Jepang-nya nanti.

Baca ini juga :
» Basmi Penguntit, Polisi Kyoto Gunakan Iklan Youtube Untuk Deteksi Para Penguntit
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Sangat Lucu! Pemuda di Magelang ini Nikahi Rice Cooker, Empat Hari Kemudian diceraikan!
» Suka Gacha? Kini Jepang Menjual Kapsul Gacha Berisi Tiket Penerbangan!
» Dianggap Mengganggu Pelanggan, Sebuah Restoran Ramen Melarang Youtuber Makan Di Tempat!
» Shoko Nakagawa, Penyanyi Gurren Lagann Menerima Ancaman Mengerikan Dari Fans!
» Mengejutkan! Script dari Squid Game Telah ditolak Selama 10 Tahun oleh Studio Lokal Korea Selatan!
» Mengsedih! Kurama Harus Berpisah dengan Naruto, Netizen: Terima Kasih Telah Menemani Masa Kecilku!
BoBoiBoy adalah sebuah serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh Animonsta Studios. Serial animasi ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa untuk melawan makhluk asing yang ingin menyerang Bumi. Bersama keempat temannya; Yaya, Ying, Gopal dan Fang, BoBoiBoy berusaha menghalangi Adu Du, alien berkepala kotak dan berwarna hijau, bersama dengan Probe dan Computer yang ingin menaklukan bumi untuk mendapatkan biji coklat.

Sumber: Twitter Boboiboy

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close