space
KAZUMA KIRYU LEBIH HEBAT DAN BISA MENGALAHKAN JOHN WICK, MENURUT DIRECTOR SERI YAKUZA
xboxone
Selasa, 07 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apa jadinya jika protagonis Yakuza, Kazuma Kiryu melawan John Wick? Suatu pertarungan yang tidak terduga, bukan? Belum lama ini, director Yakuza 0, 5, Judgment, dan Lost Judgment yaitu Kazuki Hosokawa diwawancarai oleh situs The Gamer dengan mengungkapkan pertarungan antara dua sosok tersebut. Ia menjelaskan siapa yang kira-kira akan menang dalam perkelahian antara Kiryu dan pembunuh legendaris John Wick.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
"Jadi, Kazuma Kiryu sebenarnya bukan manusia, jadi sulit untuk bertarung setara dengan John Wick," ujar Hosokawa dilansir dari GamesRadar+. Dirinya juga melanjutkan bahwa Kiryu mungkin lebih kuat dari John Wick, karena manusia biasa tidak bisa membunuhnya, bahkan menembakinya dengan pistol.

Bukan hanya Kiryu, Hosokawa menambahkan Takayuki Yagami, protagonis dari Judgment. "Di sisi lain, Yagami adalah manusia, dia bukan manusia super seperti Kiryu, dan karena John Wick cukup ahli dengan pisau dan senjata, saya pikir dia tidak akan memiliki kesempatan untuk melawannya," lanjutnya.

Selain berbicara mengenai pertarungan dengan John Wick, Hosokawa berbicara mengenai masa depan franchise Yakuza dan Ryu Ga Gotoku Studio. Ia berharap bisa melanjutkan perilisan seri ini, uang bisa mengambil latar di luar Jepang dengan membawa karakter yang sudah dikenal. Menarik ya.

Sumber: GamesRadar+

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close