space
GAGAL KE BERLIN! BREN ESPORTS RESMI LEPAS ROSTER DIVISI VALORANTNYA!
PC
Kamis, 09 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim terkuat Valorant yang ada di Region SEA. Kabar tersebut adalah resmi dibubarkannya roster dari Bren Esports pada skena kompetitif Valorant. Pembubaran dari Bren Esports Divisi Valorant ini menimbulkan banyak tanda tanya karena mereka merupakan jawara dari SEA pada ajang VCT SEA 2021 ini.


Bren Esports sendiri berhasil menjadi juara pada VCT SEA 2021 lalu setelah mengalahkan wakil Indonesia yakni Alter Ego Esports di Lower Bracket Final dan Paper Rex wakil dari Malaysia/Singapura pada babak Grand Final. Penyebab diibubarkannya Dispenser dkk kemungkinan adalah gagal berangkatnya mereka ke Berlin untuk mengikuti ajang Valorant Masters Berlin karena tidak mendapatkan Visa.

Baca ini juga :
» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» Sempat Viral Karena Mirip TorontoTokyo, Dokter Tirta Mendapat Tawaran Gabung ke Team Secret!
» Performa Kian Memburuk, Tim Dota 2 Alliance Ditinggal Pemainnya!
» Review The Dark Pictures: House of Ashes
» Dianggap Memuaskan, Direktur Seri Fatal Frame Tertarik Me-remaster Fatal Frame Lainnya!
Bren Esports sendiri harus mengubur asanya bermain di Jerman dan SEA hanya mengirimkan satu wakilnya yaitu Paper Rex karena sudah tidak ada waktu lagi untuk mengirimkan satu wakil lagi dari SEA.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close