space
DIRECTOR GOD OF WAR UNGKAP ALASAN MENGAPA GOD OF WAR RAGNAROK MENJADI AKHIR KISAH MITOLOGI NORDIK
PS5
Jumat, 17 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
God of War Ragnarok masih menjadi tren hingga saat ini usai pengumumannya di PlayStation Showcase 2021. Sebelumnya juga sempat dikonfirmasi bahwa entri ini akan menjadi petualangan terakhir Kratos di mitologi Nordik. Cory Barlog dari Sony Santa Monica Studio mengungkapkan alasan mengapa hanya ada dua game dalam saga mitologi Nordik ini.

Baca ini juga :
» Marvel's Guardian of Galaxy Umumkan Kolaborasi dengan Hololive Production
» [FIRST IMPRESSION ] Main Game Horror Berasa Nonton Film! First Impression: The Dark Pictures Anthology: House
» Viral Video TikTok Memperlihatkan Wallmart Menimbun PS5 Ditengah Kekurangan Stock
» The Witcher 3: Wild Hunt Resmi Dapatkan Rating untuk Versi PS5 dan Xbox Series
» Battlefield 2042 Viral di TikTok, Player Unggah Video Terkait Masalah Besar di Dalam Game!
» Sony Mengancam Tindakan Hukum untuk Perusahaan Ini Usai Menjual Faceplate PS5!
» Bloodborne Dikabarkan Mendapat Remaster Versi PS5, Sekuel dan Port PC!
» NIS America Mengumumkan Monark Versi Global Akan Rilis Pada Tanggal 22 Februari 2022!
Dilansir dari IGN SEA, Barlog mengungkapkan alasan kisah mitologi Nordik di God of War kali ini hanya ada dua game dalam sebuah wawancara dengan Kaptain Kuba di YouTube. Ia mengatakan, "Saya pikir salah satu alasan terpenting adalah game pertama memakan waktu lima tahun. Game kedua, saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan, tetapi saya hanya akan mengatakan bahwa itu akan memakan waktu yang sama."

"Lalu, jika kalian memikirkan yang ketiga dalam kerangka waktu yang sama, kita berbicara tentang rentang waktu yang hampir lima belas tahun dari satu cerita dan saya merasa itu berlebihan," lanjut Barlog. Menariknya, Barlog juga menyamakan ide dari fans yang memainkan seri ini dengan pengalamannya sendiri membeli set kotak Lord of the Rings untuk kali pertama.

God of War: Ragnarok rencananya akan dirilis untuk platform PS4 dan PS5 pada 2022 mendatang. Namun sayangnya belum ada tanggal pasti kapan dirilis. Kita tunggu saja kabar baiknya dari pihak Sony dan Santa Monica Studio.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close