space
THQ NORDIC TAMPILKAN TRAILER TERBARU SPONGEBOB SQUAREPANTS: THE COSMIC SHAKE
xboxone
Senin, 20 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam memperingati ulang tahunnya, THQ Nordic baru saja menggelar showcase yang berisikan informasi seputar judul game-game yang tengah dikembangkan. Salah satunya yang menarik perhatian adalah SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake. Game ini akan membawa pemain melalui adegan ikonik SpongeBob bersama rekan-rekannya dalam penampilan Sweet Victory di Super Bowl.

Baca ini juga :
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!
» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!
» BOI! God of War Akan Tuju PC Awal Tahun Depan!
» Battlefield 2042 Viral di TikTok, Player Unggah Video Terkait Masalah Besar di Dalam Game!
SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake dimulai dengan SpongeBob bersama Patrick, yang menyampaikan keinginan mereka menggunakan botol Mermaid Tears. Namun, hal itu justru membuka portal ruang dan waktu, yang memungkinkan mereka melakukan perjalanan dan melintasi dunia yang berbeda demi menyelamatkan Bikini Bottom. Dari segi mekanisme, game ini masih serupa dengan Rehydrated meskipun dengan cerita yang orisinal dan berbeda.

SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake dikembangkan oleh Purple Lamp Studios dan diterbitkan oleh THQ Nordic. Berdasarkan halaman di Steam, game ini akan mencakup tujuh dunia berbeda untuk dijelajahi pemain, serta diisi oleh pengisi suara asli dari versi kartunnya. Saat ini, SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake belum memiliki tanggal rilis, namun akan diluncurkan di PC via Steam, Switch, PS4, dan Xbox One.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close