space
NETEASE KONFIRMASIKAN TANGGAL RILIS GAME MOBILE THE LORD OF THE RINGS: RISE TO WAR
iOS
Senin, 20 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase Games bersama Warner Bros. Interactive Entertainment telah mengumumkan tanggal rilis untuk game mobile terbaru mereka, The Lord of the Rings: Rise to War. Game ini secara resmi akan diluncurkan di Eropa, Amerika, Oseania, dan Asia Tenggara pada 23 September 2021 di App Store dan Google Play. Di game ini, pemain akan bergabung dalam perang besar dan mengatur strategi untuk mengejar One Ring.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
The Lord of the Rings: Rise to War memungkinkan pemain untuk membangun pasukan, mengatur strategi, memperluas wilayah, dan lainnya. Dari segi visual, NetEase menampilkan grafis 3D realistis yang memukau dan penampilan karakter-karakter lengkap dari franchise-nya. Adapula fitur multiplayer, dimana pemain bisa saling mendorong strategi yang kolaboratif dengan pemain lainnya.

The Lord of the Rings: Rise to War menjadi game yang mengambil setting Middle Earth dari franchise utamanya dengan grafis realistis. Buat fans LoTR yang tertarik ingin mencoba game ini, sudah bisa melakukan pra-registrasi di Android dan iOS.

Sumber: MMO Culture

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close