space
FIFA 22 KINI DAPAT DIMAINKAN SELAMA 10 JAM KHUSUS UNTUK PELANGGAN EA PLAY!
xboxone
Kamis, 23 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira buat fans yang telah menantikan kehadiran FIFA 22. Baru saja, EA mengonfirmasikan bahwa uji coba game ini sudah meluncur di EA Play. Namun, uji coba tersebut dikhususkan untuk para pelanggan EA Play tentunya. Bukan demo, FIFA 22 hadir dengan versi full. Hanya saja dapat dimainkan selama 10 jam dan tidak lebih dari itu.

Baca ini juga :
» Kamehameha Goku di Fortnite Menjadi Viral di Internet
» The King is Back! Ana dan Topson Resmi Bergabung Bersama T1 Untuk The International Qualifier!
» Tangan Tidak Slay, Seorang VTuber ASMR Dituduh Diperankan Oleh Om-Om
» Seorang YouTuber Habiskan 5 Tahun untuk Mining Semua Block di Map Minecraft
» Terlalu Membangkitkan, VTuber Shylily Dibanned Sementara dari Twitch
» Gamer Phasmophobia Map Prison dan Asylum Terlalu Besar dan Membosankan
» Abunda Riau Pasti Suka! Pengembang Indie Rilis Game Tupai dengan Pistol!
» Jadi Gratis, Gamer PUBG: Battlegrounds Meningkat hingga 80 Ribu Setiap Harinya!
Dilansir dari GameSpot, untuk pemain sekaligus pelanggan EA Play yang telah memainkannya tidak perlu khawatir akan penyimpanan progress permainan. Pasalnya, setiap achievement dan progress akan terbawa sampai pemain nantinya membeli versi full saat resmi dirilis. Uji coba FIFA 22 via EA Play telah tersedia di platform next-gen mana saja seperti Xbox, PlayStation, hingga PC. Selain itu, anggota Xbox Game Pass Ultimate juga bisa memainkannya, karena keanggotaan mereka telah dilengkapi dengan EA Play.

Salah satu inovasi gameplay terbesar yang ada di FIFA 22 adalah teknologi HyperMotion. Teknologi ini menggunakan pendekatan machine learning dan AI, yang membuat animasi di dalam game tampak lebih realistis. FIFA 22 rencananya akan meluncur pada 1 Oktober 2021 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Switch, Stadia, dan PC.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close