space
KEMBANGKAN POTENSI ESPORTS INDONESIA! GANJAR PRANOWO SELENGGARAKAN PIALA GUBERNUR JAWA TENGAH!
OL
Sabtu, 16 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Besarnya potensi esports di Indonesia memang bisa dikatakan sebuah batu loncatan untuk para pemain esports di Indonesia. Bermain game yang awalnya bisa ditentang oleh para orang tua, sekarang game tersebut bahkan bisa menghasilkan penghasilan yang bisa membanggakan orang tua.

Esports di Indonesia sendiri memang sedang dalam masa perkembangan yang cukup pesat sehingga membuat para pejabat negara pun terkadang mengapresiasi perkembangan esports ini dengan membuat turnamen dengan hadiah yang sangat besar contohnya seperti Piala Presiden. Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah juga tidak mau ketinggalan untuk mengapresiasi perkembangan esports di Indonesia dengan mengadakan Piala Gubernur Jawa Tengah.


Piala Gubernur Jawa Tengah ini berhak diikuti oleh seluruh tim dari Indonesia tidak dikhususkan untuk Jawa Tengah saja. Piala Gubernur Jawa Tengah ini akan menghadirkan total prize pool sebesar 50 juta Rupiah yang dibagi menjadi dua yakni 40 juta Rupiah untuk turnamen pria dan 10 juta Rupiah untuk turnamen wanita. Piala Gubernur Jawa Tengah ini akan menyajikan game Mobile Legends sebagai game yang akan dipertandingkan.

Baca ini juga :
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?
» Dikalahkan Bigetron Alpha 2-0, EVOS Legends Gagal Lolos ke Piala Presiden Esports 2021!
» Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!
» Karena Tidak Dapat Undangan M3, Jepang Buat Turnamen M3 Mereka Sendiri!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!
Dengan adanya Piala Gubernur Jawa Tengah ini diharapkan bakat-bakat terpendam yang ada di Indonesia bisa ditemukan dan nantinya akan menjadi pesaing dari pemain-pemain profesional yang ada saat ini. Ajang ini juga bisa menjadi salah satu ajang dimana para pemain amatir bertemu dengan pemain profesional karena turnamen ini terbuka untuk tim manapun dan tidak ada ban list bagi peserta MPL maupun MDL.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close