space
GOD OF WAR AWALNYA DIRENCANAKAN MENJADI GAME FIRST-PERSON!
PS5
Kamis, 21 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kratos dan God of War telah menjadi franchise dan karakter ikonik di industri video game. Setiap serinya mengusung perspektif sudut pandang ketiga dengan aksi brutal Kratos dalam melawan para dewa-dewi. Namun di balik itu semua, pengungkapan baru-baru ini dari sang sutradara, David Jaffe menunjukkan bahwa aksi berdarah di God of War sebelumnya direncanakan menjadi game first-person.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Dilansir dari Game Rant, Jaffe mengakui bahwa sebelum God of War menggunakan perspektif third-person, game ini pernah dimaksudkan untuk mengambil perspektif orang pertama. Selain itu, dia juga mengungkapkan, visinya untuk God of War awalnya direncanakan untuk mengisahkan kisah berbasis mitos Yunani secara langsung melalui Kratos yang perkasa. Menurutnya, sudut pandang pertama dalam game ini terinspirasi dari pengalamannya memainkan game Maken X di Dreamcast. Namun, masalah dengan bagaimana God of War akan dikisahkan, pada akhirnya menyebabkan ide tersebut tergantikan dengan perspektif third-person hingga sekarang.

Untuk saat ini, Santa Monica Studio tengah berfokus pada God of War: Ragnarok dan God of War untuk versi PC, yang baru saja diumumkan. Developer mengatakan bahwa Ragnarok besar kemungkinan akan menjadi akhir kisah dari mitologi Nordik. Sementara proyek lainnya adalah God of War yang resmi diumumkan akan tuju ke PC pada 2022 mendatang di Steam dan Epic Games Store.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close