space
KLARIFIKASI GEEK FAM MENGENAI KESALAHPAHAMAN 'VIDEO 13 DETIK' YANG MENIMPA SALAH SATU TALENTNYA!
OL
Jumat, 22 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu para penggemar dan pemain PUBG dikejutkan akan video syur 13 detik dengan seseorang yang mirip dengan talent Geek Fam yakni Michelle Wongso atau biasa dikenal dengan Lele . Geek Fam sendiri selaku pihak yang bertanggung jawab menaungi Michelle Wongso membuat klarifikasi pada seluruh akun sosial media dari Geek Fam Indonesia.


Geek Fam menyatakan bahwa Michelle Wongso atau Lele tidak terlibat dalam skandal tersebut dan meminta para netizen untuk lebih bijak dalam menanggapi kasus tersebut. Geek Fam meminta para netizen untuk menyerahkan proses tersebut kepada pihak yang berwenang tanpa menyudutkan pihak lainnya. Selain itu, Geek Fam meminta untuk kita mensupport Michael Wongso dan menghimbau para netizen untuk lebih bijak dalam penggunaan teknologi dan media sosial ke depannya.

Baca ini juga :
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?
» Dikalahkan Bigetron Alpha 2-0, EVOS Legends Gagal Lolos ke Piala Presiden Esports 2021!
» Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Dihujat Fisik hingga Menggunakan Darah, Inilah Perjuangan Lord High Berkarir di Mobile Legends!
Dengan klarifikasi dari Geek Fam ini bisa dikatakan membuat masalah ini sudah terselesaikan. Dan kita sebagai netizen hanya tinggal menunggu kellanjutannya dari pihak yang berwenang. Dan, jangan membully atau mencaci dari pihak Lele PUBG maupun Geek Fam.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close