space
ALASAN ZEYS TIDAK MAINKAN LJ PADA PLAYOFF MPL INDONESIA SEASON 8!
OL
Kamis, 28 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sumber: Instagram @z3zeys

Mungkin banyak fans EVOS Legends di luar sana masih bertanya-tanya kenapa sang pelatih yakni Zeys tidak memainkan LJ pada saat Playoff MPL Indonesia Season 8. Pasalnya, para fans bertanya-tanya karena pada match EVOS Legends melawan RRQ Hoshi pada regular season, Ia bermain sangat baik dan bisa dikatakan menjadi salah satu kunci kemenangan dari EVOS Legends pada El Clasico tersebut. Zeys sendiri menjelaskan mengapa dirinya tidak memainkan LJ pada livestreaming Nimo TV miliknya sendiri.


Sumber: Nimo TV EVOS Zeys

“Kalau mau mainin LJ, kita butuh REKT, karena REKT tuh shoutcaller kita. Kalau LJ diganti REKT jadi kurang banget permainan kita. Kalo REKT di Goldlane, Josh Masih bisa main. Masalahnya, REKT Cuma bisa main hero range, kan dia baru pindah ke Goldlane, nggak mungkin dia bisa main banyak hero. Latihan hanya dua minggu terlalu beresiko. LJ soalnya bukan shoutcaller dan LJ cuman bisa buat nahan emosi pemain.” Ucap Zeys dalam livestreaming Nimo TVnya.

Baca ini juga :
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?
» Dikalahkan Bigetron Alpha 2-0, EVOS Legends Gagal Lolos ke Piala Presiden Esports 2021!
» Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!
» Karena Tidak Dapat Undangan M3, Jepang Buat Turnamen M3 Mereka Sendiri!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!

Sumber: Instagram @z3zeys

Alasan dari Zeys memang dikatakan benar untuk sebuah strategi dari sebuah tim. Pelatih pasti ingin tim yang Ia latih juara dan pastinya tidak akan mencoba-coba strategi baru yang kemungkinan masih belum tentu menguntungkan bagi tim yang dilatihnya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close