space
JIM CARREY DIDUGA AKAN PERANKAN KARAKTER PENJAHAT YANG BERNAMA MODOK DI SERIAL MCU
MOVIES
Senin, 08 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
James Eugene Carrey atau yang biasa dikenal dengan Jim Carrey, Seorang aktor pria yang terkenal dengan film komedinya seperti Ace Ventura, Bruce Almighty, The Mask, Sonic The Hedgehog Movie dan banyak lainnya. Kali ini ada rumor mengenai Jim Carrey akan menjadi villain alias penjahat yang bernama MODOK dimana penjahat ini muncul di serial MCU (Marvel Cinematic Universe).


Baca ini juga :
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
Diberitakan melalui AceShowbiz, MODOK akan muncul di dalam film serial She-Hulk, dimana serial ini akan memiliki 10 Episode yang rilis pada tahun 2022. Di dalam film She-Hulk ini, MODOK tidak berperan besar di dalam cerita ini. Sosok penjahat utama dari film serial ini adalah Titania yang akan diperankan oleh Jameela Jamil.


Seorang leaker juga berkata MODOK mungkin saja akan muncul di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. She-Hulk sendiri di ekspektasi akan tayang pada tahun 2022, namun untuk tanggal tayangnya sendiri masih belum ada. Jim Carrey juga akan muncul lebih dari satu di acara Disney+. Mengingat pada film Sonic ia menjadi Doctor Eggman, Bagaimana pendapat kalian dengan sang komedian Jim Carrey yang membawakan peran penjahat dari seri MCU ini?

Sumber: CNN Indonesia

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close