space
ZUXXY SUDAH BERBICARA! PMGC 2021 FINAL 90 PERSEN DISELENGGARAKAN SECARA OFFLINE!
OL
Kamis, 11 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Made Bagas Pramudita atau biasa dikenal dengan Zuxxy atau para penggemarnya sering menyebutnya David merupakan pemain profesional PUBG Mobile dari Bigetron Red Aliens. Zuxy sendiri sudah memiliki prestasi yang sangat mentereng, mulai dari gelar juara dunia, Asia Tenggara, dan Indonesia sudah pernah Ia dapatkan.


Sumber: Nimo TV Zuxxy

Bigetron Red Aliens sendiri baru saja menjadi runner-up pada PMPL SEA Season 4 beberapa waktu lalu dan mereka berhak atas tiket ke PMGC 2021. Menurut Zuxxy, Final PMGC 2021 nantinya akan diselenggarakan secara offline dan presentase tersebut adalah 90 persen. Pasalnya, apabila Final PMGC 2021 diselenggarakan secara offline, akan terjadi lag bagi tim yang berada jauh diluar regional Asia.


Sumber: Nimo TV Zuxxy

“Final PMGC kemungkinan besar itu Offline guys. Presentasenya 90% buat main offline. Karena ini turnamen dunia, dari berbagai regional. Servernya misalkan Loops dari Brazil bertanding sama yang di Asia, pasti bakalan ngelag guys.” Ucap Zuxxy pada livestreaming Nimo TVnya.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Memang benar yang dikatakan Zuxxy. Apabila negara semacam Brazil, Peru, Argentina, ataupun negara-negara yang sangat jauh berada diluar Asia akan mendapatkan ping yang sangat buruk ketika bermain dengan tim-tim yang ada di regional Asia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close