space
ZUXXY SUDAH BERBICARA! PMGC 2021 FINAL 90 PERSEN DISELENGGARAKAN SECARA OFFLINE!
OL
Kamis, 11 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Made Bagas Pramudita atau biasa dikenal dengan Zuxxy atau para penggemarnya sering menyebutnya David merupakan pemain profesional PUBG Mobile dari Bigetron Red Aliens. Zuxy sendiri sudah memiliki prestasi yang sangat mentereng, mulai dari gelar juara dunia, Asia Tenggara, dan Indonesia sudah pernah Ia dapatkan.


Sumber: Nimo TV Zuxxy

Bigetron Red Aliens sendiri baru saja menjadi runner-up pada PMPL SEA Season 4 beberapa waktu lalu dan mereka berhak atas tiket ke PMGC 2021. Menurut Zuxxy, Final PMGC 2021 nantinya akan diselenggarakan secara offline dan presentase tersebut adalah 90 persen. Pasalnya, apabila Final PMGC 2021 diselenggarakan secara offline, akan terjadi lag bagi tim yang berada jauh diluar regional Asia.


Sumber: Nimo TV Zuxxy

“Final PMGC kemungkinan besar itu Offline guys. Presentasenya 90% buat main offline. Karena ini turnamen dunia, dari berbagai regional. Servernya misalkan Loops dari Brazil bertanding sama yang di Asia, pasti bakalan ngelag guys.” Ucap Zuxxy pada livestreaming Nimo TVnya.

Baca ini juga :
» XINNN Keceplosan Bilang Lemon Lagi Scrim, Lemon Bakal Main di MPL Indonesia Season 9?
» Setelah Anastasya Kosasih, GPX Rekrut Selebgram serta Tiktokers Cantik Angeline Sebagai Talent!
» Toman Sudah Menjadi Geng Nomor Satu, Takiya Edi Berpindah ke Land of Dawn dengan Menjadi Lancelot!
» Kisruh Masalah Paspor, Jonathan dan Godlike Kembali Jadi Perwakilan India di PMGC 2021!
» Semakin Esportstainment! GPX Rekrut Selebgram Cantik Anastasya Khosasih Sebagai Talent!
» Ban Hylos Saat Hadapi Blacklist di M3, Acil: Gua Nanya Ban Hylos apa Phoveus Nggak Ada yang Jawab!
» Benarkan Dirinya Turun ke MDL, Wannn: Karena Gua Belum Cocok di MPL Guys dengan Skill Gua Sekarang!
» Bisa Mengeluarkan Naga, Inilah Monster-Monster yang Bisa dikeluarkan Vexana Setelah Revamp!

Memang benar yang dikatakan Zuxxy. Apabila negara semacam Brazil, Peru, Argentina, ataupun negara-negara yang sangat jauh berada diluar Asia akan mendapatkan ping yang sangat buruk ketika bermain dengan tim-tim yang ada di regional Asia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close