space
SETELAH EMPAT TAHUN BERPETUALANG, VICTIM ESPORTS RESMI BUBARKAN SELURUH DIVISINYA!
OL
Sabtu, 13 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah esports Indonesia. Bagaimana tidak, salah satu tim yang awalnya terkenal dari PUBG PC yakni Victim Esports harus membubarkan seluruh divisinya, mulai dari Mobile hingga PC. Beberapa hari yang lalu kita dikejutkan dengan pembubaran Victim Esports MLBB dan beberapa hari setelahnya Victim Esports mengumumkan membubarkan seluruh divisi esportsnya.


Pembubaran Victim Esports sendiri diumumkan melalui seluruh sosial media resmi dari tim tersebut. Victim Esports dalam akun sosial medianya mengucapkan terima kasih dan pamit kepada seluruh penggemar esports terutama para fansnya yakni Victizens.

“Selalu ada perpisahan disetiap pertemuan. Victim Esports berterima kasih untuk seluruh dukungan dan sorakan yang pernah terjadi pada perjalanan yang lalu. Semoga semua yang terjadi selama ini, bisa menjadi ilmu dan pengalaman untuk melangkah lebih baik lagi kedepannya.” Tulis @victimesports dalam caption postingan Instagram mereka.

Baca ini juga :
» XINNN Keceplosan Bilang Lemon Lagi Scrim, Lemon Bakal Main di MPL Indonesia Season 9?
» Setelah Anastasya Kosasih, GPX Rekrut Selebgram serta Tiktokers Cantik Angeline Sebagai Talent!
» Toman Sudah Menjadi Geng Nomor Satu, Takiya Edi Berpindah ke Land of Dawn dengan Menjadi Lancelot!
» Kisruh Masalah Paspor, Jonathan dan Godlike Kembali Jadi Perwakilan India di PMGC 2021!
» Semakin Esportstainment! GPX Rekrut Selebgram Cantik Anastasya Khosasih Sebagai Talent!
» Ban Hylos Saat Hadapi Blacklist di M3, Acil: Gua Nanya Ban Hylos apa Phoveus Nggak Ada yang Jawab!
» Benarkan Dirinya Turun ke MDL, Wannn: Karena Gua Belum Cocok di MPL Guys dengan Skill Gua Sekarang!
» Bisa Mengeluarkan Naga, Inilah Monster-Monster yang Bisa dikeluarkan Vexana Setelah Revamp!

Desas-desus beredar di kolom komentar mereka akan segera bergabung dengan tim yang sempat terkenal sebagai tim kedua Bigetron yakni ION. Akun Instagram resmi dari Victim Esports sendiri dua jam yang lalu memposting akan ada sesuatu yang baru di 2022. Kira-kira apa ya?menarik untuk ditunggu!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close