space
SETELAH EMPAT TAHUN BERPETUALANG, VICTIM ESPORTS RESMI BUBARKAN SELURUH DIVISINYA!
OL
Sabtu, 13 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah esports Indonesia. Bagaimana tidak, salah satu tim yang awalnya terkenal dari PUBG PC yakni Victim Esports harus membubarkan seluruh divisinya, mulai dari Mobile hingga PC. Beberapa hari yang lalu kita dikejutkan dengan pembubaran Victim Esports MLBB dan beberapa hari setelahnya Victim Esports mengumumkan membubarkan seluruh divisi esportsnya.


Pembubaran Victim Esports sendiri diumumkan melalui seluruh sosial media resmi dari tim tersebut. Victim Esports dalam akun sosial medianya mengucapkan terima kasih dan pamit kepada seluruh penggemar esports terutama para fansnya yakni Victizens.

“Selalu ada perpisahan disetiap pertemuan. Victim Esports berterima kasih untuk seluruh dukungan dan sorakan yang pernah terjadi pada perjalanan yang lalu. Semoga semua yang terjadi selama ini, bisa menjadi ilmu dan pengalaman untuk melangkah lebih baik lagi kedepannya.” Tulis @victimesports dalam caption postingan Instagram mereka.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Desas-desus beredar di kolom komentar mereka akan segera bergabung dengan tim yang sempat terkenal sebagai tim kedua Bigetron yakni ION. Akun Instagram resmi dari Victim Esports sendiri dua jam yang lalu memposting akan ada sesuatu yang baru di 2022. Kira-kira apa ya?menarik untuk ditunggu!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close