space
JANGS SEBUT APABILA INGIN MASUK KE SKENA KOMPETITIF HARUS MEMPUNYAI RELASI YANG BAIK!
OL
Minggu, 21 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Farhan Abdul Gafar atau biasa dikenal dengan Jangs merupakan pelatih dari salah satu tim terkuat PUBG Mobile di Dunia yakni Bigetron Red Aliens. Jangs sendiri sudah menjadi pelatih untuk Bigetron Red Aliens sejak April 2021 lalu. Jangs sendiri saat ini juga livestreaming di Nimo TV dan pada saat Ia streaming, Ia mengatakan bahwa apabila para pemain non profesional ingin masuk ke kancah kompetitif PUBG Mobile, mereka harus memiliki relasi yang cukup agar bisa mewujudkan impiannya tersebut.


“Jujur, sekarang pemain kalau masuk ke skena kompetitif harus punya relasi yang baik. Skill itu sebenarnya nomor dua. Kalau punya skill bagus, tapi nggak ada relasi otomatis kamu susah buat masuk ke kompetitif,” Ucap Jangs pada livestreaming Nimo TVnya.

Baca ini juga :
» XINNN Keceplosan Bilang Lemon Lagi Scrim, Lemon Bakal Main di MPL Indonesia Season 9?
» Setelah Anastasya Kosasih, GPX Rekrut Selebgram serta Tiktokers Cantik Angeline Sebagai Talent!
» Kisruh Masalah Paspor, Jonathan dan Godlike Kembali Jadi Perwakilan India di PMGC 2021!
» Semakin Esportstainment! GPX Rekrut Selebgram Cantik Anastasya Khosasih Sebagai Talent!
» Ban Hylos Saat Hadapi Blacklist di M3, Acil: Gua Nanya Ban Hylos apa Phoveus Nggak Ada yang Jawab!
» Benarkan Dirinya Turun ke MDL, Wannn: Karena Gua Belum Cocok di MPL Guys dengan Skill Gua Sekarang!
» [VIDEO] EVOS Esports Rekrut 4 BA Hingga Winter Major Batal Digelar! #HypeNews
» Ditanya Pelatih yang Cocok Untuk Timnas, Zeys: Acil Lah, Soalnya Dia Kan Masuk M3!

Memang yang dikatakan oleh Jangs benar adanya, karena setidaknya kita harus memiliki relasi yang baik dengan bergabung ke dalam clan-clan yang dibuat oleh tim profesional atau setidaknya mengikuti komunitas-komunitas yang dibangun di daerah-daerah yang kita tinggali agar semakin mudah mendapatkan kesempatan untuk bersaing di ranah kompetitif tersebut.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close