space
DIKALAHKAN BIGETRON ALPHA 2-0, EVOS LEGENDS GAGAL LOLOS KE PIALA PRESIDEN ESPORTS 2021!
OL
Minggu, 28 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Satu slot terakhir Piala Presiden Esports 2021 harus diperebutkan oleh dua tim MPL Indonesia yakni Bigetron Alpha dan EVOS Legends. Kedua tim ini harus memperebutkan satu slot tersebut pada babak Open Qualifier Piala Presiden Esports 2021. EVOS Legends sendiri gagal lolos dari Closed Qualifier karena harus mengakui keunggulan dari Alter Ego Esports dalam perebutan peringkat ketiga. Sementara Bigetron Esports harus kalah dari EVOS Esports di babak 8 besar.


Final Open Qualifier ini menjadi ajang pembuktian untuk kedua tim dan menentuan satu tiket menuju Lombok untuk Piala Presiden Esports 2021. Pada game pertama, Bigetron Alpha langsung menampilkan gameplay agresif dan hal itu diikuti oleh EVOS Legends. Bigetron yang terkenal dengan strategi late gamenya seperti memainkan skema baru dengan susunan roster yang bisa dikatakan baru juga. Mereka berhasil menguasai mulai dari early hingga akhir game dan menutup game pertama dengan kemenangan. Pada game kedua, Bigetron kembali menampilkan gaya permainan yang sama dengan bermain agresif. EVOS Legends sendiri kewalahan menghadapi strategi tersebut dan harus menyudahi kesempatan mereka tampil di Piala Presiden Esports dengan kekalahan 2-0 dari Bigetron Alpha.

Baca ini juga :
» XINNN Keceplosan Bilang Lemon Lagi Scrim, Lemon Bakal Main di MPL Indonesia Season 9?
» Setelah Anastasya Kosasih, GPX Rekrut Selebgram serta Tiktokers Cantik Angeline Sebagai Talent!
» Toman Sudah Menjadi Geng Nomor Satu, Takiya Edi Berpindah ke Land of Dawn dengan Menjadi Lancelot!
» Kisruh Masalah Paspor, Jonathan dan Godlike Kembali Jadi Perwakilan India di PMGC 2021!
» Semakin Esportstainment! GPX Rekrut Selebgram Cantik Anastasya Khosasih Sebagai Talent!
» Ban Hylos Saat Hadapi Blacklist di M3, Acil: Gua Nanya Ban Hylos apa Phoveus Nggak Ada yang Jawab!
» Benarkan Dirinya Turun ke MDL, Wannn: Karena Gua Belum Cocok di MPL Guys dengan Skill Gua Sekarang!
» Bisa Mengeluarkan Naga, Inilah Monster-Monster yang Bisa dikeluarkan Vexana Setelah Revamp!

Dengan hasil ini, Bigetron Alpha akan melengkapi satu slot tersisa untuk Piala Presiden Esports 2021. Sementara EVOS Legends harus berlatih kembali dan mempersiapkan semuanya untuk MPL Indonesia Season 9. Selamat Bigetron dan Semangat EVOS!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close