space
AETHERSX2 VERSI BETA TELAH DIRILIS, DISEBUT-SEBUT SEBAGAI EMULATOR PS2 TERBAIK UNTUK ANDROID
and
Jumat, 10 Dec 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya setelah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar game klasik, AetherSX2 beta telah resmi dirilis. AetherSX2 adalah emulator PlayStation 2 yang berjalan pada perangkat Android, dimana emulator ini telah diuji dan menawarkan kinerja yang kuat pada ponsel terbaru dengan chip kelas unggulan dari Qualcomm Snapdragon atau MediaTek

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin



Sumber:AetherSX2


Kamu sudah bisa mencobanya sendiri, AestherSX2 Beta sekarang tersedia secara gratis di Google Play Store. Perlu diingat bahwa ini adalah versi beta yang mungkin masih memiliki beberapa bug untuk diselesaikan. Pengembang pun merekomendasikan untuk menjalankan AetherSX2 pada perangkat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 atau yang lebih baru untuk kinerja terbaik, atau perangkat dengan kinerja serupa (termasuk empat ARM Cortex-A75 atau inti CPU yang setara).


Sumber:AetherSX2


Meskipun kamu dapat menjalankan AetherSX2 pada gadget dengan spesifikasi yang lebih lambat, akan mengakibatkan game juga akan berjalan lebih lambat. Jika kamu menggunakan perangkat dengan grafis Mali atau PowerVR, misalnya, API grafis Vulkan tidak akan digunakan, dan kinerja grafis akan lebih rendah.



Seperti semua emulator PS2 biasanya, AetherSX2 tidak datang dengan game apa pun dan tidak menyertakan file BIOS PS2, karena ini semua milik sendiri, jadi pengguna harus menyediakannya sendiri. Emulator ini telah mendapatkan berbagai review positif dalam beberapa minggu terakhir, dan laporan awal tampaknya menunjukkan bahwa emulator ini dapat menjalankan sebagian besar game dengan baik di ponsel kelas atas yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir, meskipun tidak setiap game akan bekerja dengan sempurna di setiap ponsel.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close