space
RESIDENT EVIL VILLAGE TERPILIH MENJADI GAME OF THE YEAR 2021 VERSI PLAYSTATION!
PS5
Jumat, 24 Dec 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tinggal menunggu beberapa hari lagi menuju 2022, PlayStation tampaknya tidak ingin melewatkan ajang penghargaan yang terbaik selama 2021. Serupa dengan The Game Awards 2021, PlayStation Blog juga meminta para penggemar maupun pemain untuk melakukan voting nominasi di beberapa kategori yang disediakan. Salah satunya juga mencakup kategori "Game of the Year 2021".

Baca ini juga :
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
Lewat situs PlayStation Blog, mereka belum lama mengumumkan pemenang dari setiap kategori. Dan hasilnya, Resident Evil Village terpilih sebagai pemenang "PS4 Game of the Year" dan Ratchet & Clank: Rift Apart memenangkan "PS5 Game of the Year". Di samping itu, terlampir juga tropi untuk juara lainnya seperti Gold, Silver, dan Bronze. Misalnya "PS4 Game of the Year" yang disusul oleh It Takes Two, Marvel's Guardians of the Galaxy, dan Far Cry 6, dimana masing-masing mendapatkan tropi sesuai dengan peringkatnya.

Resident Evil Village sendiri baru dirilis tahun ini dan telah memboyong berbagai penghargaan di setiap kategori di PlayStation Blog. Mulai dari "Best New Character" hingga "Best Story". Sementara Ratchet & Clank: Rift Apart juga dirilis tahun ini dengan sejumlah penghargaan di PlayStation seperti "Best Art Direction", "Best Use of DualSense", hingga "Best Graphical Showcase". Bahkan studio pengembang Ratchet & Clank: Rift Apart, yaitu Insomniac Games juga meraih penghargaan sebagai "Studio of the Year" di 2021.

Sumber: PlayStation Blog

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close