space
ITS MY DREAM MAS! FILM LAYANGAN PUTUS TELAH DITONTON 15 JUTA KALI DALAM SEHARI TAYANG!
Pop
Kamis, 13 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini mungkin film seri Layangan Putus menjadi buah bibir yang sangat hangat diperbincangkan oleh netizen Indonesia. Selain karena performa Putri Marino dan Reza Rahadian, Layangan Putus juga sukses memberikan meme baru yang sangat fenomenal, yaitu meme Its My Dream.

Serial original dari WeTV ini pun sekarang sudah berhasil mencetak sebuah rekor, dimana selain telah menduduki posisi top trending selama beberapa minggu, Layangan Putus kini telah ditonton sebanyak 15 juta kali hanya dalam satu hari penayangan.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Scene LEGO di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dibuat Oleh Animator Berumur 14 Tahun
» Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid
Menanggapi fenomena ini, Lesley Simpson selaku Country Head dari WeTV dan iflix Indonesia pun mengatakan bahwa fenomena ini adalah suatu permulaan yang sekaligus membuktikan bahwa WeTV selalu menghadirkan serial berkualitas kepada pengguna yang mampu memicu percakapan di media sosial.

Layangan Putus kini telah memasuki episode kedelapan, dan masih akan menghadirkan berbagai intrik yang menarik untuk ditonton

Sumber:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close