space
KO ED BUAT CUITAN DI TWITTER 'BACK TO WILD RIFT?', BIGETRON BAKAL KEMBALI BUAT DIVISI WILD RIFT?
OL
Kamis, 13 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Skena kompetitif League of Legends: Wild Rift Indonesia saat ini nampaknya mulai berkembang dan naik kembali. Hal tersebut ditunjukkan dengan rencana kedepannya mengenai skena dari game yang dikembangkan Riot Games di Indonesia ini. Hal tersebut membuat salah satu owner dari tim besar di Indonesia yakni Ko Edwin Chia atau Starlest nampaknya ingin kembali membuat divisi ke skena kompetitif turnamen ini. Bagaimana tidak, Ko Ed sendiri membuat Cuitan di Twitter dan menandakan akan kembalinya salah satu tim yang Ia miliki ke Wild Rift.

Cuitan dari Ko Ed sendiri sontak membuat para penggemar Wild Rift di Indonesia bertanya-tanya, tim manakah yang akan kembali ke Wild Rift. Bigetron Esports atau ION Esports.


Baca ini juga :
» Filipina Sering Lakukan Pause, Ini Tanggapan Pak AP Mengenai Hal Tersebut!
» Beredar Kabar akan dihapus, Admin MLBB Buka Suara Mengenai Berita Hoax Tersebut!
» TI di SEA is Real! The International Resmi akan diselenggarakan di Singapura pada Bulan Oktober!
» ninjaboogie, Pemain Dota 2 Asal Filipina Mengaku Bahwa Dia Didepak Tim Dengan Alasan Ibunya Sakit Keras
» Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia
» INDOPRIDE Kembali Bergema! Tim PUBG Mobile Indonesia Sumbangkan Emas dari Cabang Esports SEA Games Hanoi 2021
» [VIDEO] APEX LEGENDS MOBILE & WAYANG INDONESIA - KEBUDAYAAN INDONESIA BERTEMU DENGAN GAME ZAMAN NOW!
» Tanpa WWCD, Timnas Indonesia Sukses Bawa Pulang Emas SEA Games 2021 Cabang PUBG Team!
Cuitan ini sendiri memang bisa dikatakan masih menyimpan tanda tanya bagi para penggemar Wild Rift. Apabila benar Bigetron bakal kembali ke ranah kompetitif Wild Rift ini akan menjadi sesuatu yang sangat mengejutkan bagi ranah esports Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI