space
RILIS DI PC, TIM DEVELOPER GOD OF WAR MEMBUJUK PEMAINNYA MEMBUAT MOD SESUKA HATI!
PS4
Sabtu, 15 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah rilis secara resmi di PC baru-baru ini, God of War kembali menarik antusiasme dari para fans, terlebih mereka yang sudah lama ingin memainkan gamenya namun hanya mempunyai PC atau Laptop Gaming. Tentunya jika suatu game telah rilis di PC, ada beberapa pihak yang akan membuat mod agar dapat memberikan pengalaman bermain yang berbeda, dan bahkan unik.

Tim developer Santa Monica Studio pun juga mengetahui tentang PC dan segala macam mod-mod nyelenehnya. Namun mencoba berbeda dari developer-developer game lain, rupanya tim developer God of War justru ingin melihat seberapa liar karya mod dari para fans maupun modder game PC. Sayangnya, fitur mod support untuk sekarang belum tersedia dalam God of War versi PC.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
Dua anggota inti dari Santa Monica, 'Creative Director' Cory Barlog dan 'Senior Manager of Technical Production' Matt DeWald, mengakui jika kedepannya mereka ingin memasukkan mod support ke dalam God of War versi PC. Bagi Barlog sendiri bahkan lebih memilih bermain game PC dengan suntikan mod sesuai pilihannya.

Barlog & Matt sendiri mengungkap jika sistem yang digunaka untuk mengembangkan God of War sangat kompleks dan ribet. Bahkan dengan latihan, perlu waktu selama berbulan-bulan lamanya agar anggota tim developer baru dapat menguasai bagian internal dan eksternal dari sistem tersebut. Jadi, waktu yang tidak singkat pun diperlukan untuk mengimplementasikan mod support dalam God of War versi PC.

God of War sudah tersedia dan rilis di PC via Steam dan PS4.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close