space
GAME SPIN-OFF BRAVELY DEFAULT MOBILE DIKABARKAN RILIS JANUARI INI!
iOS
Sabtu, 15 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix belum lama mengumumkan bahwa Bravely Default akan memiliki game mobile yang berjudul Bravely Default Brilliant Lights. Game RPG ini merupakan spin-off dari game utamanya, dan direncanakan hadir di platform Android dan iOS pada 27 Januari mendatang. Namun untuk saat ini, Bravely Default Brilliant Lights baru diumumkan untuk wilayah Jepang. Sementara versi globalnya masih belum diungkapkan oleh Square Enix.

Baca ini juga :
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
Dilansir dari Nintendo Life, Bravely Default Brilliant Lights mengambil setting di tiga benua yang terpisah, Luxendarc, Excillent, dan area baru yang dikenal dengan Vermelho. Alur cerita game ini ditulis oleh Keiichi Ajiro, serta menampilkan musik dari Revo. Tanpa meninggalkan ciri khas, mekanisme yang ditampilkan juga mengusung sistem khas Bravely Default. Mulai dari battle, jobs, dan kemampuan yang tentunya dioptimalkan untuk permainan mobile.

Bagi pemain yang tidak mempermasalahkan penggunaan bahasa Jepang, Bravely Default Brilliant Lights kini telah membuka pra-registrasi melalui akun Twitter resminya, mail, App Store, maupun Google Play. Akan tetapi, sejauh ini belum ada informasi mengenai hadiah atau bonus apa yang akan diberikan untuk pemain yang telah melakukan pra-registrasi.

Sumber: Nintendo Life

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close