space
GAME SPIN-OFF BRAVELY DEFAULT MOBILE DIKABARKAN RILIS JANUARI INI!
iOS
Sabtu, 15 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix belum lama mengumumkan bahwa Bravely Default akan memiliki game mobile yang berjudul Bravely Default Brilliant Lights. Game RPG ini merupakan spin-off dari game utamanya, dan direncanakan hadir di platform Android dan iOS pada 27 Januari mendatang. Namun untuk saat ini, Bravely Default Brilliant Lights baru diumumkan untuk wilayah Jepang. Sementara versi globalnya masih belum diungkapkan oleh Square Enix.

Baca ini juga :
» Filipina Sering Lakukan Pause, Ini Tanggapan Pak AP Mengenai Hal Tersebut!
» Beredar Kabar akan dihapus, Admin MLBB Buka Suara Mengenai Berita Hoax Tersebut!
» Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia
» [VIDEO] Harry Potter: Magic Awakened - Official Global Release Announce Trailer
» [VIDEO] APEX LEGENDS MOBILE & WAYANG INDONESIA - KEBUDAYAAN INDONESIA BERTEMU DENGAN GAME ZAMAN NOW!
» Tanpa WWCD, Timnas Indonesia Sukses Bawa Pulang Emas SEA Games 2021 Cabang PUBG Team!
» Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!
» Ajang Seremoni Sempat Tertunda, Ternyata Indonesia Lakukan Banding Atas Pause Terus Menerus Filipina
Dilansir dari Nintendo Life, Bravely Default Brilliant Lights mengambil setting di tiga benua yang terpisah, Luxendarc, Excillent, dan area baru yang dikenal dengan Vermelho. Alur cerita game ini ditulis oleh Keiichi Ajiro, serta menampilkan musik dari Revo. Tanpa meninggalkan ciri khas, mekanisme yang ditampilkan juga mengusung sistem khas Bravely Default. Mulai dari battle, jobs, dan kemampuan yang tentunya dioptimalkan untuk permainan mobile.

Bagi pemain yang tidak mempermasalahkan penggunaan bahasa Jepang, Bravely Default Brilliant Lights kini telah membuka pra-registrasi melalui akun Twitter resminya, mail, App Store, maupun Google Play. Akan tetapi, sejauh ini belum ada informasi mengenai hadiah atau bonus apa yang akan diberikan untuk pemain yang telah melakukan pra-registrasi.

Sumber: Nintendo Life

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close