space
RAYAKAN HARI JADI, DEVELOPER GAME LOKAL, TOGE PRODUCTIONS GELAR SALE DI STEAM!
PC
Selasa, 18 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toge Productions dikenal sebagai salah satu developer sekaligus publisher game asal Indonesia yang sudah mendunia. Selain mengembangkan game-game lokal, Toge Productions juga pernah membantu menerbitkan game-game indie luar Indonesia. Untuk menyambut hari jadinya tepat pada 17 Januari 2022 yang ke-13 tahun, mereka baru saja menggelar diskon besar-besaran untuk berbagai judul game terbitan mereka di Steam.

Baca ini juga :
» One Piece Odyssey Dipastikan Mengusung Gameplay Turn-Based JRPG!
» Game Action 2D Lost Epic Konfirmasikan Tanggal Rilisnya Pada 28 Juli Untuk PS4, PS5 dan Steam!
» Mod Terbaru God OF War Membawa Karakter The Simpson Gantikan Kratos!
» TI di SEA is Real! The International Resmi akan diselenggarakan di Singapura pada Bulan Oktober!
» Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!
» Info Part 2 dari Final Fantasy VII Remake akan Dibagikan dalam Waktu Dekat!
» Anjloknya Kripto dan Chip Shortage yang Membaik, PC Gaming Akan Mengalami Penurunan Harga
» Sebuah Penelitian di Amerika Serikat Sebut Game dapat Meningkatkan IQ Anak
Toge Productions Anniversary Sale digelar di Steam mulai 18 Januari hingga 20 Januari 2022 waktu Indonesia. Dengan waktu terbatas, para pemain bisa membeli dan memainkan game-game terbitan Toge Productions dengan harga miring. Mulai dari Ultra Space Battle Brawl, Coffee Talk, Rising Hell, My Lovely Daughter, Rage in Peace, Infectonator: Survivors, dan lainnya. Selain penawaran diskon, developer ini juga merilis demo yang bisa dimainkan langsung di Steam seperti Kriegsfront Battlescaper, Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, dan Vanaris Tactics. Sementara demo A Space for the Unbound masih bisa dimainkan di Steam sejak 2021 lalu dan masih belum diungkapkan peluncuran versi full-nya.


Toge Productions memulai perjalanannya dalam menggarap game pada 2009, dimana mereka mengembangkan game-game flash. Kemudian, di 2017 Toge Productions mulai membangun divisi publishing untuk menggandeng sekaligus menerbitkan game-game buatan developer Indonesia. Di samping itu, mereka juga menciptakan Toge Game Fund Initiative yang bertujuan untuk membantu developer game Asia Tenggara lainnya yang sedang naik daun.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close