space
BELUM ADA SEBULAN, MONSTER HUNTER RISE VERSI PC SUKSES TERJUAL HINGGA 8 JUTA UNIT!
PC
Rabu, 19 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan penjualannya di Switch, Capcom sempat mengumumkan akan merilis Monster Hunter Rise di PC. Tepat Januari 2022, mereka telah meluncurkannya dan kembali membawa tonggak sejarah dalam sepanjang tahun ini. Monster Hunter Rise versi PC dikabarkan sukses terjual sebanyak 8 juta unit di seluruh dunia, sejak peluncuran pertamanya.

Baca ini juga :
» One Piece Odyssey Dipastikan Mengusung Gameplay Turn-Based JRPG!
» Game Action 2D Lost Epic Konfirmasikan Tanggal Rilisnya Pada 28 Juli Untuk PS4, PS5 dan Steam!
» Mod Terbaru God OF War Membawa Karakter The Simpson Gantikan Kratos!
» TI di SEA is Real! The International Resmi akan diselenggarakan di Singapura pada Bulan Oktober!
» Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!
» Info Part 2 dari Final Fantasy VII Remake akan Dibagikan dalam Waktu Dekat!
» Anjloknya Kripto dan Chip Shortage yang Membaik, PC Gaming Akan Mengalami Penurunan Harga
» Sebuah Penelitian di Amerika Serikat Sebut Game dapat Meningkatkan IQ Anak
Monster Hunter Rise telah dirilis di Switch sebelumnya secara eksklusif pada Maret 2021. Dilansir dari Siliconera, pada Oktober kemarin, Capcom telah melaporkan bahwa judul ini telah terjual sebanyak 7,5 juta unit di seluruh dunia. Fakta menariknya, game tersebut dicap sebagai game Switch 2021 dengan penjualan terakhir di Jepang.

Capcom meluncurkan Monster Hunter Rise versi PC pada 13 Januari 2022. Secara konten, versi PC ini sama persis dengan versi Switch. Hanya saja, Capcom menambahkan dukungan resolusi 4K, 60 FPS, dan kemampuan untuk mengubah kualitas grafis.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close