space
PEMERAN MIDNIGHT MAN DALAM MOON KNIGHT MENINGGAL DUNIA DI UMUR 37 TAHUN
Pop
Kamis, 20 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum genap satu bulan berjalan, tahun 2022 kembali memberikan duka kepada seluruh penikmat dunia perfilman. Gaspard Ulliel, aktor Prancis yang memerankan Anton Mogart/ Midnight Man dalam seri film Moon Knight yang akan segera datang telah meninggal dunia pada umur 37 tahun.

Menurut laporan media Deadline, Gaspard meninggal dunia akibat kecelakaan saat sedang melaksanakan olahraga ski di daerah Savoie, Prancis dimana dikabarkan bahwa daerah tersebut telah menghadapi berbagai fenomena alam yang membuat olahraga ski cukup sulit.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Resmi! Brand Kamera Premium "RED" Sekarang Jadi Milik Nikon!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Scene LEGO di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dibuat Oleh Animator Berumur 14 Tahun
Melalui laporan kepolisian, Gaspard meninggal dunia akibat luka di kepala, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan helikopter. Naas, rumah sakit tidak mampu menyelamatkan nyawa Gaspard.

Selain menjadi Midnight Man, Gaspard juga dikenal sebagai Hannibal Lecter muda dalam Hannibal Rising dan sebagai Yves Saint Laurent dalam biopic Saint Laurent. Midnight Man sendiri merupakan karakter yang merupakan pencuri dengan kostum mirip dengan Moon Knight.

Sumber: TheGamerSelain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI