space
LAMA DINANTIKAN, DYING LIGHT 2 SUKSES TEMBUS 3 JUTA PEMAIN SEMINGGU USAI PERILISAN!
xboxone
Minggu, 13 Feb 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game action bertema zombie dari Techland, Dying Light 2: Stay Human adalah salah satu sekuel game yang amat dinantikan para gamer sejak lama. Bukan hanya karena dunianya yang luas dan menarik, namun bumbu Parkour nya lah yang membuat game pertamanya yang rilis pada akhir 2016 lalu tersebut ramai dimainkan dan menjadi populer.

Maka, tak heran jika Dying Light 2: Stay Human dinantikan perilisannya oleh para fans. Dan benar saja, usai perilisannya di awal Februari kemarin, game tersebut berhasil menembus total 3 juta pemain dalam kurun waktu seminggu saja. Akun twitter resmi dari Dying Light mengumumkan kesuksesan game mereka lewat twit sekaligus memberikan ucapan terima kasih kepada para pemain setia.

Baca ini juga :
» Developer Game Dying Light, Techland akan Diakuisisi oleh Tencent!
» Once Human Perlihatkan Trailer Gameplay Menakjubkan di PC Gaming Show 2023 Preview
» Redeem Code State of Survival, Klaim Sekarang untuk Dapatkan Hadiah Spesial
» ZOZ: Final Hour, Game Zombie Survival Mobile yang Memberikan Pengalaman untuk Menjadi Zombie!
» Dystopian ARPG Showa American Story Akhirnya Resmi Diumumkan!
» Hadapi Serangan Zombie di Game Open World Terbaru NetEase, Fading City
» Remake Train to Busan, Last Train to New York akan di Sutradarai oleh Timo Tjahjanto!
» Menjanjikan? Sony Pictures Bagikan Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City!
Mekanik gameplay, grafis dan open world yang dibangun oleh developer Techland kembali menjadi alasan ramainya game tersebut saat ini. Meskipun begitu, sama seperti game pertamanya dimana terdapat berbagai isu menyebalkan yang menjadi kritikan dari pemain. Mulai dari cerita yang membosankan, masalah saat melakukan co-op, hingga beberapa pemain yang mengalami motion sickness selama bermain.

Dying Light 2: Stay Human telah dirilis untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close