space
REDEEM CODE STATE OF SURVIVAL, KLAIM SEKARANG UNTUK DAPATKAN HADIAH SPESIAL
PC
Rabu, 07 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gak terasa donk, State Of Survival sudah rilis selama 3 tahun. Dalam perayaan Anniversary-nya, akan ada berbagai macam event dan update yang sangat menarik untuk para pemain, mulai dari undian dan skin gratis, resource serta masih banyak lagi.

State of Survival akan merayakan acara ulang tahun ketiganya dengan tema "Party On Survivors" dengan mempersembahkan sebuah Carnival Party bagi para pemain dari seluruh dunia.

Baca ini juga :
» Once Human Perlihatkan Trailer Gameplay Menakjubkan di PC Gaming Show 2023 Preview
» Redeem Code Tower of Fantasy! Redeem dan Langsung Gacha Simalacrum SSR Favoritmu (Part 1)
» ZOZ: Final Hour, Game Zombie Survival Mobile yang Memberikan Pengalaman untuk Menjadi Zombie!
» Lama Dinantikan, Dying Light 2 Sukses Tembus 3 Juta Pemain Seminggu Usai Perilisan!
» Dystopian ARPG Showa American Story Akhirnya Resmi Diumumkan!
» Hadapi Serangan Zombie di Game Open World Terbaru NetEase, Fading City
» Remake Train to Busan, Last Train to New York akan di Sutradarai oleh Timo Tjahjanto!
» Ini Dia Redeem Code 15 November 2021 Free Fire Garena Indonesia!
Pada event 777 Lucky Draw, pemain bisa mendapatkan banyak item dan resource gratis dengan cara login berturut-turut. Setelah login, pemain akan mendapatkan in-game Lucky Draw 777 dan resource serta berkesempatan untuk memiliki skin Main City.

Pada 7 September, State of Survival versi PC telah meluncur secara resmi untuk seluruh dunia sehingga para pemain bisa lebih merasakan atmosfer bermain survival game dengan layar yang lebih besar. Saat ini, State of Survival mendukung sistem operasi Windows, mulai dari Windows 7 sampai dengan Windows 11.

Semua akun game yang ada di server internasional dapat dimainkan di versi Mobile maupun PC.Namun, Karakter lama yang ada di mobile tidak bisa login kedalam PC. Tapi kamu masih bisa mengunduh versi PC dari situs resmi untuk membuat karakter baru. Versi PC belum tersedia untuk wilayah Jepang, Taiwan, Korea, dan Vietnam.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan skin gratis dan dekorasi bertema Mid-Autum Festival dengan login berturut-turut selama periode Mid-Autumn Festival yang berlangsung tanggal 7-13 September 2022.Pemain baru yang telah mengunduh game selama Anniversary bisa mendapatkan kode hadiah super eksklusif. Syaratnya mudah, cukup mainkan Main City level 1 hingga level 6, masukkan kode (SOS2022).

Kode hadiah biasa dapat digunakan di versi PC ataupun Mobile. Versi PC juga akan memiliki kode hadiah eksklusif dan hanya bisa digunakan di versi PC. Akan ada lebih banyak event eksklusif di versi PC kedepannya jadi nantikan bersama dengan para Survivor lainnya! Catat kode hadiah eksklusifnya: PLAYSOSONPC.

Banyak video seru lho di YouTube KotakGame! Cek sekarang!


Gallery State of Survival




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close