space
SATU LAGI JADI KELUARGA, VIN DIESEL KONFIRMASI BRIE LARSON BERGABUNG DENGAN KELUARGA FAST SERIES!
Pop
Senin, 11 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui postingan dari akun Instagram pribadinya, hari ini Vin Diesel selaku pemimpin, duta dan juru bicara dari seri film Fast & Furious menginformasikan bahwa satu aktris terkenal yang bermain di MCU sebagai Captain Marvel, Brie Larson telah bergabung dalam seri film Fast & Furious.

Baca ini juga :
» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros
» Tak Tertarik Menangkan Piala Oscar, Samuel L Jackson Lebih Tertarik Bermain Sebagai Nick Fury!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Walau Laku Keras, Top Gun: Maverick Terancam Karena Masalah Hak Cipta!
» 18 Negara Bergabung Perangi Sistem Loot Box Dalam Game
» Seri Anime Lawas Maha Go Go Atau Speed Racer Dapatkan Adaptasi Live Action!
» 13 Studio Film di Jepang Menuntut Channel Youtube Yang Merangkum Film Dengan Cepat
Vin juga mengatakan bahwa kedatangan Brie dalam seri ini akan menjadi kekal dan luar biasa dalam mitologi Fast & Furious. Brie sendiri akan bergabung bersama Jason Momoa dan Daniela Melchior dalam film Fast10.

Sayangnya, Brie tidak akan beradu akting dengan Dwayne Johnson yang bermain sebagai Luke Hobbs, yang beberapa waktu lalu menolak ajakan untuk kembali ke seri ini setelah terlibat masalah dengan Vin Diesel pada tahun 2016.

Fast & Furious 10 akan hadir pada 19 Mei 2023, dimana film ini akan menjadi bagian pertama dari dua bagian penutup dari seri Fast & Furious.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI