space
BEAT EM UP KLASIK STREET OF RAGE AKAN DAPATKAN ADAPTASI FILM, PENCIPTA JOHN WICK AKAN TURUN TANGAN!
Pop
Selasa, 19 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menahun menjadi mimpi buruk untuk semua gamer, mungkin adaptasi film dari game telah memasuki era dimana adaptasi film tersebut tidak mengecewakan. Dibuktikan lewat Detective Pikachu, Sonic The Hedgehog dan baru-baru ini Sonic The Hedgehog 2 telah membuktikan bahwa adaptasi film telah sukses menghibur. Dan kali ini, game beat em up klasik, Streets of Rage pun ingin ikut dalam pesta.

Baca ini juga :
» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros
» Para Fans Membuat Petisi Untuk Membawa 'Morbius' Kembali ke Bioskop untuk Ketiga Kalinya
» [VIDEO] Apex Legends Mobile Kedatengan Legends Baru! Artery Gear: Fusion Akhirnya Rilis!
» [VIDEO] Simulasi Kencan dengan Succubus Wangy Wangy - Review My Lovely Wife
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Tak Tertarik Menangkan Piala Oscar, Samuel L Jackson Lebih Tertarik Bermain Sebagai Nick Fury!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!
» Karena Adegan 'LGBT', Film Animasi Lightyear Gagal Tayang di Bioskop Indonesia!
Dilansir dari media Deadline, Streets of Rage saat ini tengah dikerjakan dengan pencipta film John Wick, Derek Kolstad sedang menulis skrip dari adaptasi film ini. Streets of Rage sendiri pertama kali dirilis pada Sega Genesis pada tahun 1991, dan telah menghasilkan berbagai sekuel. Menceritakan dua mantan polisi yang turun tangan untuk membasmi kejahatan di jalanan.

Namun sayang, belum ada informasi lebih lanjut selain datangnya Derek Kolstad. Adaptasi dari Streets of Rage sendiri bukanlah rodeo pertama dari studio dj2 Entertainment, dimana Sonic the Hedgehog 2 telah memecahkan box office. Dj2 Entertainment sendiri juga akan menangani adaptasi dari game It Takes Two.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI