space
PC GAME PASS SUDAH HADIR DI INDONESIA SEHARGA RP14.999 UNTUK TIGA BULAN PERTAMA!
PC
Kamis, 21 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan kabar gembira mengenai Game Pass kepunyaan Xbox, pada akhirnya Microsoft mengumumkan bahwa PC Game Pass kini sudah tersedia di 5 negara di Asia Tenggara. Di antaranya adalah Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Semua pemain PC dapat menikmati program berlangganan selama tiga bulan pertama seharga Rp14.999.

Baca ini juga :
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
PC Game Pass menyediakan katalog lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi, termasuk rilis Xbox Game Studios baru pada hari pertama, game Bethesda yang ikonik, dan keanggotaan EA Play. Ini menjadi langkah awal bagi Xbox di Asia Tenggara, dimana perusahaan sangat antusias untuk memberikan para pemain dalam menemukan game dan bermain dengan harga terjangkau. Setelah para pemain di Indonesia dapat menikmati langganan tiga bulan pertamanya dengan biaya Rp14.999, PC Game Pass akan tersedia dengan harga bulanan yang terjangkau, yaitu Rp49.999 per bulannya.

"Tujuan kami adalah menghadirkan PC Game Pass ke lebih banyak negara di mana Windows tersedia untuk membantu kami menjangkau lebih dari 3 miliar gamer di seluruh dunia. Kami memulai awal yang kuat di Asia Tenggara, di mana kami melihat permintaan yang besar untuk PC Game Pass selama periode pratinjau. Kami mendengarkan para gamer dan selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman gaming. Dengan memperbanyak pilihan game lintas genre serta memberikan dukungan bahasa yang lebih baik,” kata Jeremy Hinton, Xbox Asia Business Lead. Apakah kalian tertarik untuk berlangganan PC Game Pass ini? Tulis di kolom komentar ya!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close