space
VTUBER KUSURIKO DIKELUARKAN DARI AGENSI SETELAH MENGATAKAN LOLICON SAMA DENGAN PEDOFILIA
Pop
Jumat, 06 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengguna Twitter populer @rayforcegame membagikan laporan tentang mantan agen VTuber Shirayuri Productions 'Kusuriko' yang dipecat minggu ini setelah secara terbuka mengkritik desain dakimakura ( bantal berpelukan ), yang dia sebut pedofilia.

Mantan VTuber membagikan postingan tentang dakimakura NSFW yang dijual oleh circle kreatif Cuddly Octopus dan berdasarkan Jinx/Powder dari franchise League of Legends: Arcane , menulis, 'aaf, saya bukan tipe orang yang mengomentari hal-hal ini, tapi suka diemong Octopus, mengapa kamu menjual dakimakura R-18 karakter yang berusia antara 10-15 di situs kamu? Ini tidak menyenangkan. Lebih jauh ke bawah, saya perhatikan bahwa bukan itu satu-satunya jenis yang kamu jual. Apa-apaan ini??!.'


Baca ini juga :
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» Walaupun Sudah Dipecat, Uruha Rushia Masih Menjadi VTuber yang Paling Populer
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Minato Aqua Mendapatkan Adaptasi Game Visual Novel Sesuai Lore-nya, Aquarium!
» Perusahaan Induk Hololive, COVER Bagikan Perkembangan Game Sandbox Miliknya Holo Earth!
» YouTube Mulai Takedown VTuber yang Melakukan Konten ASMR Berbau 'Sensitif'
» Desuwa! Hyakumantenbara Salome Dibanjiri Super Chat Hanya Karena Freezer Dirumahnya Terbuka
» Berbohong Jadi Korban Perdagangan Manusia, VTuber Asal Tiongkok Diberhentikan!
Dia kemudian membagikan lebih banyak screenshot dan mengundang VTuber lain untuk berhenti berkolaborasi dengan perusahaan manufaktur (terlepas dari kenyataan bahwa dia sendiri telah berkolaborasi dengan mereka di masa lalu), yaitu, dia mengundang mereka untuk secara sepihak memboikot sebuah perusahaan.

Tentu saja, komentar 'lolicon sama seperti pedofilia'-nya tidak luput dari perhatian, dan sebagian besar komunitas penggemarnya mulai merespons secara negatif. Mantan VTuber itu terus berpikir sampai akhir, ketika Shirayuri Productions mengeluarkan siaran pers yang mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk segera mengakhiri kontrak Kusuriko, yang berarti mereka telah memecatnya. Pernyataan itu tertulis:



Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close