space
YOZORA MEL, VTUBER DARI HOLOLIVE DIBERHENTIKAN SETELAH KETAHUAN BOCORKAN INFORMASI RAHASIA
Pop
Rabu, 17 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hololive Production telah mengkonfirmasi bahwa talent Gen 1, Yozora Mel, telah diberhentikan setelah VTuber yang telah lama mengabdi ini diketahui membocorkan informasi penting kepada beberapa pihak ketiga.

Meskipun Hololive tidak mengalami banyak kontroversi seperti beberapa agensi lain, agensi VTuber ini mengambil tindakan cepat dalam hal pelanggaran kontrak. Hal ini terlihat jelas ketika mantan artisnya, Uruha Rushia, dipecat pada tahun 2022 karena membocorkan informasi sensitif.

Hampir dua tahun berlalu dan sejarah telah terulang kembali. Yozora Mel adalah salah satu talent original Hololive, yang memulai debutnya sebagai bagian dari First Gen pada bulan Mei 2018. Namun, meskipun sudah lama bergabung, kontraknya diputus seperti halnya Rushia.

Hololive mengatakan bahwa pelanggaran serius terhadap kontraknya membuat mereka tidak punya pilihan selain memutuskan hubungan dengan Mel, membuatnya menjadi VTuber kedua yang secara mengejutkan keluar dari agensi mereka pada tahun 2024.

Baca ini juga :

» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?
» VTuber Usada Pekora Jadi Korban Salah Paham! Dikira akan Lulus dari Hololive
» VTuber Kousei Akira Telah Merilis MV Cover Terbaru Berjudul Overdose
» VTuber NIJISANJI EN, Mysta Rias akan Graduate pada 27 Agustus 2023
» VTuber AI Neuro-sama Ungkap Ingin Membuat Game yang Berjudul 'Melompat dari Atap'


Sumber: HOLOLIVE

Pada pengumuman yang diposting pada 16 Januari, Hololive mengkonfirmasi penghentian Yozora Mel, dengan menyatakan, "Dengan menyesal kami mengumumkan bahwa per tanggal 16 Januari 2024, kami telah mengakhiri Perjanjian Master YouTuber Virtual dengan Yozora Mel dari hololive."

"Telah dikonfirmasi bahwa Yozora Mel telah terlibat dalam tindakan yang melanggar kontraknya dengan membocorkan informasi kepada pihak ketiga yang ia peroleh dari perusahaan."



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close