space
VTUBER KOUSEI AKIRA TELAH MERILIS MV COVER TERBARU BERJUDUL OVERDOSE
Pop
Selasa, 25 Jul 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VTuber Indonesia di bawah agensi Nakama Virtual, Kousei Akira, telah merilis video musik cover terbarunya yang berjudul "Overdose". Video ini merupakan cover song kedua yang dibawakan oleh Kousei Akira sejak debut sebagai VTuber pada tahun 2022.

Baca ini juga :
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
Overdose adalah adaptasi dari karya musisi Jepang bernama natori, yang mengisahkan tentang romansa yang terjalin di antara dua insan yang terjerumus dalam hubungan yang disfungsional. Meskipun salah satu dari pasangan tersebut menyadari hal ini, mereka tidak mampu menolak karena daya tarik romantis sang pasangan.

Lagu ini menggambarkan situasi yang penuh dengan resiko dan pengorbanan, dimana pasangan menyadari bahwa apa yang mereka lakukan sejatinya buruk. Lagu ini mengandung arti tersirat yang mendalam, dengan pasangan tersebut bersedia melakukan apapun demi mempertahankan hubungan, meski akan menghadapi banyak penderitaan.

Yuk nonton videonya!


Kousei Akira menyatakan bahwa dia sangat menyukai lagu ini, terutama karena nuansa yang dihadirkan. Dia juga tertarik dengan cara natori menyampaikan perasaannya saat menyanyikan lagu tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close