space
TANPA WWCD, TIMNAS INDONESIA SUKSES BAWA PULANG EMAS SEA GAMES 2021 CABANG PUBG TEAM!
OL
Minggu, 22 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Winner Winner Chicken Dinner bisa dikatakan sangat penting bagi para pemain PUBG Mobile khususnya pada skena kompetitif. Namun, raihan keren nan unik diraih oleh para punggawa Garuda Indonesia pada ajang PUBG Mobile Team di SEA Games 2021 Hanoi. Bagaimana tidak, tim Indonesia dua yang diperkuat oleh Luxxy cs berhasil mempersembahkan emas untuk Indonesia tanpa meraih satu kalipun Winner Winner Chicken Dinner.

Indonesia 2 sendiri berhasil meraih emas pada ajang ini setelah mereka berhasil memainkan 15 pertandingan dan mengumpulkan poin sebanyak 163. Raihan dari Indonesia 2 sendiri hanya berbeda tujuh poin saja dari tim tuan rumah Vietnam. Peringkat ketiga sendiri dihuni oleh negara tetangga Indonesia yakni Malaysia dengan poin 148.


Baca ini juga :
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?
» Gagal di MSC 2022, R7 Jadikan Caci Makian dari Netizen Sebagai Motivasi untuk Kedepannya!
» Dukung Tim Indonesia untuk Juara! SEA Grand Final REALME LEAGUE Akhir Pekan Ini
» Pendaftaran Road to Michelin Asian Cup Dibuka! Wujudkan Impian Jadi Pembalap Gran Turismo
Dengan hasil ini sendiri, Indonesia kembali mencatatkan sejarah pada ajang SEA Games 2021 Hanoi ini, sebagai tim pertama yang mendapatkan medali emas di ajang tertinggi Olahraga di Asia Tenggara ini. Indonesia sendiri memang bisa dikatakan bermain sangat baik sejak babak kualifikasi. Congrats Garuda Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI