space
BEREDAR KABAR AKAN DIHAPUS, ADMIN MLBB BUKA SUARA MENGENAI BERITA HOAX TERSEBUT!
OL
Senin, 23 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengenai akan ditutupnya Mobile Legends sempat ramai diperbincangkan di kalangan pecinta dan penggemar Mobile Legends Indonesia. Bahkan, ada postingan yang nampaknya di edit dan pada foto tersebut memperlihatkan tulisan mengenai kabar Mobile Legends akan ditutup. Namun, admin dari Mobile Legends sendiri mengatakan hal tersebut adalah hoax semata atau berita bohong.

Berita tersebut adalah berita bohong terungkap saat admin @mobilelegendsfyi menanyakan hal tersebut kepada fanspage Mobile Legends dan langsung ditanggapi bahwa berita tersebut merupakan berita hoax atau bohong.


Baca ini juga :
» Peripheral Razer Gratis Buat Kamu Yang Bagiin Pengalaman Gacha Terampas Kamu!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?
» Gagal di MSC 2022, R7 Jadikan Caci Makian dari Netizen Sebagai Motivasi untuk Kedepannya!
» Dukung Tim Indonesia untuk Juara! SEA Grand Final REALME LEAGUE Akhir Pekan Ini
Memang hal tersebut sebenarnya berita yang tidak masuk akal, karena Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game Mobile terbesar di Dunia saat ini. Mobile Legends sendiri juga sudah memiliki leak event yang sangat banyak sehingga kemungkinan untuk ditutupnya sangatlah kecil.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI