space
GAME ACTION 2D LOST EPIC KONFIRMASIKAN TANGGAL RILISNYA PADA 28 JULI UNTUK PS4, PS5 DAN STEAM!
PS5
Senin, 23 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lost Epic, game aksi eksplorasi 2D yang dikembangkan oleh Team Earth Wars, diumumkan di Indie Live Expo 2022 dengan tanggal rilis pada 28 Juli untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4, full rilis untuk versi PC via Steam. Selain edisi standar, edisi premium dengan 'Digital Artbook & Soundtrack' juga akan dirilis.

Baca ini juga :
» Trailer Gameplay Baru A Plague Tale: Requiem Ungkapkan Tanggal Rilisnya Di Bulan Oktober!
» Apakah Ini Saatnya Untuk Menghamburkan Uang?! Steam Summer Sale 2022 Telah Dimulai!
» Selain Nintendo, PlayStation Juga Tidak Akan Ikut Hadir Pada Gamescom 2022
» Muv-Luv Alternative Total Eclipse Remastered Akan RIlis Di PC Via Steam Pada 20 Juli!
» Resmi Masuk Konsol! Game Indonesia Dreadout 2 Rilis Trailer di PlayStation
» PS5 Kamu Ketebalan? Nah Coba Liat PS5 Slim Ini!
» Mirip God of War! Biwar Legend of Dragon Slayer Pamer Trailer dari Versi Beta
» [VIDEO] Simulasi Kencan dengan Succubus Wangy Wangy - Review My Lovely Wife

Sejak Juni tahun lalu, game ini telah tersedia untuk akses awal di Steam. Game ini akan mendukung teks Jepang, Inggris, China, Korea, Spanyol, Portugis, Jerman, dan Prancis. Lost Epic adalah RPG aksi side-scrolling 2D tentang perang antara dewa dan manusia. Pemain menjadi ksatria penentang dewa / Pembunuh Dewa, yang menjelajahi dunia, Sanctum, untuk membawa Pantheon of Six bertekuk lutut.

Karakter dan NPC dari Lost Epic semuanya dibuat oleh Namie, yang dikenal karena karyanya di Fate/Grand Order, Azur Lane, dan Arknights. Setiap senjata memiliki gerakan uniknya sendiri. Kamu dapat menyesuaikan ksatria kamu dengan menggabungkan skill Divine favorit kamu. Dengan mengaktifkan skill Divine kamu pada saat yang tepat, kamu dapat mengalahkan musuh dan memberikan damage yang besar.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close