space
MUV-LUV ALTERNATIVE TOTAL ECLIPSE REMASTERED AKAN RILIS DI PC VIA STEAM PADA 20 JULI!
PC
Kamis, 23 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penerbit aNCHOR akhirnya mengumumkan tanggal rilis lokalisasi visual novel Muv-Luv Alternative Total Eclipse, sekarang berjudul Muv-Luv Alternative Total Eclipse Remastered. Game ini akan dirilis untuk PC melalui Steam pada 20 Juli. Rilisan ini akan mencakup audio dan teks Jepang dalam bahasa Inggris dan Jepang.


Baca ini juga :
» Game Olahraga Sepatu Roda Yang Penuh Darah! Rollerdrome Kini Sudah Rilis di PS4, PS5, dan PC via Steam!
» Gamer Phasmophobia Map Prison dan Asylum Terlalu Besar dan Membosankan
» Abunda Riau Pasti Suka! Pengembang Indie Rilis Game Tupai dengan Pistol!
» Nexon Umumkan Beta Test Steam Untuk Game The First Descendant Akan Diundur Ke Bulan Oktober!
» Laptop Gaming Terbaru MSI dengan Intel Seri HX Resmi Dirilis di Indonesia, Lengkap Dengan Hadiah Steam Code
» Steam Resmi Mendukung Gamer untuk Bermain Menggunakan Controller Nintendo Switch
» [FIRST IMPRESSION] Digimon Survive, Ini Game Digimon Tapi Kok Rada Horror Yah..
» Kominfo Resmi Buka Akses Steam dan Epic Games di Indonesia!
Jika kamu tidak terbiasa dengan Muv-Luv Alternative: Total Eclipse, ceritanya berlatar di Alaska, dalam jangka waktu yang sama dengan Muv-Luv Alternative dan ini adalah salah satu bagian yang paling dikenal luas dari alam semesta Muv-Luv yang beraneka ragam. Selain seri light novel asli dari tahun 2007 dan visual novel yang sekarang datang ke barat, serial anime Muv-Luv pertama ditayangkan pada tahun 2012.

Total Eclipse adalah cerita yang berdiri sendiri yang dimainkan bersamaan dengan peristiwa Muv-Luv Alternative, menunjukkan perspektif lain dari perang besar umat manusia melawan musuh aliennya. Dengan seni fantastis dan cerita yang ditulis oleh pencipta asli serial ini, ini adalah titik masuk yang bagus ke dalam serial ini

Sumber: Twinfinite

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close