space
MUV-LUV ALTERNATIVE TOTAL ECLIPSE REMASTERED AKAN RILIS DI PC VIA STEAM PADA 20 JULI!
PC
Kamis, 23 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penerbit aNCHOR akhirnya mengumumkan tanggal rilis lokalisasi visual novel Muv-Luv Alternative Total Eclipse, sekarang berjudul Muv-Luv Alternative Total Eclipse Remastered. Game ini akan dirilis untuk PC melalui Steam pada 20 Juli. Rilisan ini akan mencakup audio dan teks Jepang dalam bahasa Inggris dan Jepang.


Baca ini juga :
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
Jika kamu tidak terbiasa dengan Muv-Luv Alternative: Total Eclipse, ceritanya berlatar di Alaska, dalam jangka waktu yang sama dengan Muv-Luv Alternative dan ini adalah salah satu bagian yang paling dikenal luas dari alam semesta Muv-Luv yang beraneka ragam. Selain seri light novel asli dari tahun 2007 dan visual novel yang sekarang datang ke barat, serial anime Muv-Luv pertama ditayangkan pada tahun 2012.

Total Eclipse adalah cerita yang berdiri sendiri yang dimainkan bersamaan dengan peristiwa Muv-Luv Alternative, menunjukkan perspektif lain dari perang besar umat manusia melawan musuh aliennya. Dengan seni fantastis dan cerita yang ditulis oleh pencipta asli serial ini, ini adalah titik masuk yang bagus ke dalam serial ini

Sumber: Twinfinite

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close