space
TONY HAWK SEBUT REMASTER PRO SKATER 3+4 LEBIH BAIK DIHENTIKAN DARIPADA GANTI PENGEMBANG
PS4
Kamis, 23 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game nostalgia pada zaman PlayStation 1 tentunya sangat dinantikan remaster-nya apalagi game-game seperti Tony Hawk's Pro Skater 1+2. Penggemar berharap Activision dapat melanjutkan tren tersebut ke Tony Hawk's Pro Skater 3+4 namun sayangnya hal tersebut harus berhenti.

Mergernya Vicarious Visions dengan Activision Blizzard, remaster lebih lanjut dari franchise Tony Hawk Pro Skater dibatalkan. Tony Hawk telah mengkonfirmasi di streaming bahwa remaster dari Tony Hawk Pro Skater 3+4 adalah yang berikutnya, tetapi Activision-Blizzard atas kesepakatan merger dengan Vicarious Vision membuat proyek tersebut dibatalkan.

Baca ini juga :
» Kamehameha Goku di Fortnite Menjadi Viral di Internet
» The King is Back! Ana dan Topson Resmi Bergabung Bersama T1 Untuk The International Qualifier!
» Tangan Tidak Slay, Seorang VTuber ASMR Dituduh Diperankan Oleh Om-Om
» Seorang YouTuber Habiskan 5 Tahun untuk Mining Semua Block di Map Minecraft
» Sutradara Pastikan Film Adaptasi Ghost of Tsushima Akan Diperankan oleh Orang Jepang
» Terlalu Membangkitkan, VTuber Shylily Dibanned Sementara dari Twitch
» Gamer Phasmophobia Map Prison dan Asylum Terlalu Besar dan Membosankan
» Abunda Riau Pasti Suka! Pengembang Indie Rilis Game Tupai dengan Pistol!
Keputusan ini melukai Tony Hawk karena dia sangat antusias untuk melanjutkan remaster beberapa game yang tersisa di waralaba. Meskipun Hawk sempat ditawarkan untuk mengembangkan game tersebut ke perusahaan lain, ia menolak dan tidak mempercayai (perusahaan lain) dan lebih baik pengembangan dihentikan saja.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close